Sholawat Nabi : Obat Cinta dan Rindu Pada Nabi Muhammad SAW

Di posting oleh ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 02:05 PM, 15-Mar-13

Di: Amalan Sholeh , Arsip 2013 , Arsip Maret 2013 , Budi Pekerti , Dzikir dan Doa , Dzikir dan Doa Nabi , Nabi Muhammad SAW , Shalawat Nabi






"ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOH."

"Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah."

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


''Allaahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa shollaita 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa baarokta 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''


''Ya Allah berilah shalawat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah bershalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah, Berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah memberkahi Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia''


Bacaan shalawat memiliki banyak kelebihan dibanding dengan bacaan dzikir lain. Orang yang membacanya akan mendapatkan syafaat dan juga dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT. Inilah keuntungan ganda yang diperoleh bagi orang yang suka membaca shalawat pada Nabinya.

Hasan Basri meriwayatkan : "Aku pernah bermimpi melihat Abu Ishmah, lantas aku bertanya kepadanya 'Hai Abu Ishmah, apa yang telah diperbuat Allah kepadamu ?' Abu Ishmah menjawab 'Allah telah mengampuni aku'. Hasan Basri lantas bertanya 'Dengan amalan apa?' Jawabnya 'Tidak ada satu haditspun yang aku sebutkan melainkan aku ucapkan shalawat untuk Nabi SAW'.

Dengan mengucapkan shalawat sebelum mengucapkan suatu hadits menyebabkan Abu Ishmah diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

Abdurrahman bin Auf meriwayatkan bahwa
Rasulullah SAW telah bersabda : "Jibril telah datang kepadaku seraya berkata 'Ya Muhammad, tidak ada seorangpun yang membaca shalawat untukmu, melainkan dimohonkan ampun oleh 70.000 malaikat. Barangsiapa didoakan oleh para malaikat, maka dia tergolong penghuni surga'".

Rasulullah SAW bersabda: "Shalawat kepadaku akan menjadi nur/cahaya ketika melintasi shirath. Barang siapa membaca shalawat kepadaku pada Hari Jum'at 80 kali, maka diampuni dosa-dosanya selama 80 tahun".

Ada seorang lelaki dari penduduk Syiraz dalam tidurnya mimpi bertemu Ahmad bin Manshur yang sudah meninggal, ia mengenakan perhiasan, kepalanya bermahkota penuh dengan permata. Laki-laki itu lantas bertanya : "Apa yang dilakukan Allah untuk membalas amalmu?"
Ahmad bin Manshur menjawab: "Allah telah mengampuni dosaku, memuliakan aku, memberi mahkota padaku dan memasukan aku ke surga". Lelaki itu bertanya lagi: "Amalan apa yang bisa menyebabkan kamu memperoleh derajat yang mulia ini?'' Ahmad bin Manshur menjawab: "Lantaran aku sering membaca shalawat pada Nabi SAW".

Sabda Rasulullah SAW : "Barang siapa bershalawat untukku 3x sehari, dan 3x semalam karena cinta dan rindu kepadaku, maka pastilah Allah mengampuni dosa-dosanya pada hari itu dan dosa-dosanya pada malam itu". ( HR:Abu Kahil )

Abu Bakar Ash-Shidiq berkata: "Bershalawatlah kepada Nabi SAW itu lebih mampu menghapuskan dosa-dosa daripada air yang sejuk terhadap api. Mengucapkan salam kepadanya itu lebih utama daripada memerdekakan budak".

Rasulullah SAW bersabda : "Barang siapa membaca shalawat padaku 100x pada Hari Jum'at maka Allah mengampuni dosa-dosanya itu sebanyak buih lautan".

Dengan dihapusnya dosa-dosa bagi pembaca shalawat, maka dengan sendirinya mempermudah jalan masuk surga



Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman ber-sholawat-lah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Q.33 Al-Ahzab :56)

Sebarkan Ilmu Raih Amal Sholeh


Bagi Pengunjung Yang Ingin Menyalin Artikel Disini Dipersilahkan [Mohon Cantumkan Sumbernya, Jika ada Kesalahan Bisa di Perbaiki]

Walhamdulillahirabbil'alamin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

162 tanggapan untuk "Sholawat Nabi : Obat Cinta dan Rindu Pada Nabi Muhammad SAW"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 02:06 PM, 15-Mar-13

Sholawat Nabi : Obat Cinta dan Rindu Pada Nabi Muhammad SAW

http://roadtohell.mywapblog.com/sholawat-nabi-obat-cinta-dan-rindu-pada.xhtml

Hendra pada 02:09 PM, 15-Mar-13

Ajib dah . . Postnya.

NetComSys pada 02:19 PM, 15-Mar-13

Begitu banyak hal.
Kadang terlalu berlebihan. Dan sbagian lainnya kadang menyesakkan dada.
Dan datang ke sini selalu dapat mengembalikan kesejukan hati.
Alhamdulillah.
Terus semangat brader. Sukses selalu untuk admin dan blognya. Salam persahabatan biggrin

FIYUFA pada 02:19 PM, 15-Mar-13

mantap gan

Mampir

Trik Internet Gratis Xl Semua Paket Dan Aplikasi
http://fiyufa.mywapblog.com/trik-internet-gratis-xl-semua-paket-dan.xhtml

Bobod pada 02:34 PM, 15-Mar-13

Mari senantiasa ber sholawat

unyubanget pada 02:35 PM, 15-Mar-13

اَلْحَمْدُلِلّهِ‎

tambah ilmu...

21520

Cyber Rawagede pada 02:37 PM, 15-Mar-13

Mari kita sholawat sob ,,,,,,,...

http://m.on.lc/bisnis

Cyber Rawagede pada 02:38 PM, 15-Mar-13

Mari kita sholawat sob ,,,,,,,...

http://m.on.lc/bisnis

GAMESPOT Blog pada 02:52 PM, 15-Mar-13

Betul Tuh Sob... ^_^
Nice...

DITUNGGU KUNBALNYA YA MASTER DI BLOGKU...
ADA NEW POST JUGA NIH...
GAME JAVA ARCADE...
VISIT www.gamespot.pun.bz
Tempatnya Download Game-Game Gratis...
Gracias...

masis mursilwapa pada 02:53 PM, 15-Mar-13

kunjungan telat kang
wah bikin smangat untuk baca solawat
ditunggu kunbal nya ada yang baru

KhoLiedh pada 02:56 PM, 15-Mar-13

Hadir gan, kunbal ya .

http://kholiedh.heck.in/lirik-lagu-last-child-ft-smash-percayala.xhtml

Rivansyah suhendra pada 03:09 PM, 15-Mar-13

Mari kita slalu bershalawat smile

http://rivan-suhendra.heck.in/

®iskhita©hi pada 03:23 PM, 15-Mar-13

kunjungan sore sob. . .
Sekedar meramaikan blog sobat, sekalian nyimak2 artikel biggrin


Owh iya, ditunggu kehadirannya kalo sempat. Ada postingan baru

http://riskhitachi.heck.in/apa-itu-anime.xhtml

ragiel pada 03:23 PM, 15-Mar-13

اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى اله وسلم

4mrana pada 03:29 PM, 15-Mar-13

allahuma sholiala muhammad...

tausyiah yg menyentuh brader...
ditambah SS nya yg gaul, makin resep aja mbacanya... biggrin

terus berkarya brad... cool

Adankthea pada 03:38 PM, 15-Mar-13

سُبْحَانَ اللّه
ya sob mksh ea sob,mdah2n kita di beri safaat kelak amin dgn sllu mnggat nbi swtsmile

Ryan Cyber Blog pada 04:05 PM, 15-Mar-13

kunjungan silaturrahmi brader...!!!

Membaca shalawat kepada junjungan kita nabi muhammad S.A.W, membuat pikiran dan hati tenang

Ryan Cyber Blog pada 04:05 PM, 15-Mar-13

kunjungan silaturrahmi brader...!!!

Membaca shalawat kepada junjungan kita nabi muhammad S.A.W, membuat pikiran dan hati tenang

Arifmungafan pada 04:12 PM, 15-Mar-13

syukron artikelnya brmanfaat .. biggrin
http://sensar.heck.in

Zanity pada 04:15 PM, 15-Mar-13

sangat brmanfaat buat menambah keimanan kita

MohShodhiq pada 04:22 PM, 15-Mar-13

hadir aj sob, tak baca2 dlu. Waduh ! Susah bnget komen d blog ente.

MohShodhiq pada 04:25 PM, 15-Mar-13

hadir aj sob, tak baca2 dlu.

angthienyang pada 04:27 PM, 15-Mar-13

hadir gan,kunjungan sore
Http://angthienyang.mywapblog.com/pantangan-berzinah-bagi-pembinapart-2.xhtml

uyen pada 04:29 PM, 15-Mar-13

sollu 'ala jaddal chasanain... smile

Nice post sob...

uyen pada 04:30 PM, 15-Mar-13

cek angele yo...

Wes mlebu porung kie

Ndu newbies pada 04:39 PM, 15-Mar-13

waalaikum sallam wr.wb
Sholawat atas baginda rosul adalah hal utama kita sebagai umat'y kang,,
Post'y bermanfaat...

Ndu newbies pada 04:43 PM, 15-Mar-13

waalaikum sallam wr.wb
Sholawat atas baginda rosul adalah hal utama kita sebagai umat'y kang,,
Post'y bermanfaat...

Sirawing pada 04:44 PM, 15-Mar-13

makasih sob obatnya. http://sirawing.yu.tl/game-nba-pro-basket-ball-176x220-jar-zip.xhtml

TONI wewewedםt pada 05:01 PM, 15-Mar-13

Pencerahan iman sob (kunbal)

Antony Stark pada 05:25 PM, 15-Mar-13

Thanks sob da berbagi ilmu yg bermanfaat, sukses slalu buat master blog ini, smile

Cep Dzulfatah pada 05:44 PM, 15-Mar-13

post nya selalu bermanfaat sob ...
Thanks biggrin

Jaey McDonald pada 05:45 PM, 15-Mar-13

Ane save dlu sob sholawatnya, mksh ya

Phantom SaRDeath pada 05:56 PM, 15-Mar-13

Stelah baca nih shalawat, hati ane jdi adem bgt biggrin

Mampir yah...
http://sardeath.mywapblog.com/naruto-shippuuden-episode-304-subtitle-i.xhtml

Edy setiawan pada 05:58 PM, 15-Mar-13

Hadir ya sob,posting yg selalu menyejukan hati.

mat parawali nusa indah pada 05:59 PM, 15-Mar-13

met sore brother nice post n met mnjalankan ibadah sholat maghrib...

Peppy pada 06:00 PM, 15-Mar-13

assalamu'alaikum....
semoga dengan bershalawat kita kelak akan diakui sebagai umat Nabi Saw. amin.

Lightening Heart pada 06:01 PM, 15-Mar-13

menarik dan bermanfaat tentunya

User Mwb pada 06:11 PM, 15-Mar-13

Kewajiban kita sebagai umat untuk bersholawat padaNYA


http://freee.heck.in/naruto-shippuden-304-subtitle-indonesia.xhtml

User Mwb pada 06:16 PM, 15-Mar-13

Kewajiban kita sebagai umatNYA Untuk slu bersholawat pda Nya


http://freee.heck.in/naruto-shippuden-304-subtitle-indonesia.xhtml

semrawut pada 06:16 PM, 15-Mar-13

aku ijin anu gan..
Kalau ada waktu mampir ke anuku ya..jangan lupa tinggalkan komen ya hehemrgreen

Kumpulan Link pada 06:19 PM, 15-Mar-13

Asalamualaikum, subhanallah begitu banyak manfaat shalawat, alhamdulillah aku senantiasa mendawamkan shalawat kepada Rasulullah S.A.W, beserta keluarganya.

http://kangano.faa.im/kumpulan-trik-gratis-tsel-xl-indosat-axi.xhtml

Scrym pada 06:55 PM, 15-Mar-13

bagus nih sob
Nambah ilmu

M Ikhsan pada 07:15 PM, 15-Mar-13

wa'alaikum salam wr wb
Alhamdulillah...terima kasih shob artikelnya sangat bermanfaat smile

Mohammad Haetami pada 07:17 PM, 15-Mar-13

Assalamualaikum wr.wb
Sangat bermanfaat sob artikelnya biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Fajar Santoso pada 07:47 PM, 15-Mar-13

usahakan tiap hari jgn ampe lupa ucap shalawat smile

Fajar Santoso pada 07:47 PM, 15-Mar-13

usahakan tiap hari jgn ampe lupa ucap shalawat smile

Choirul Anam pada 08:34 PM, 15-Mar-13

Sangat bermanfaat sob
artikelnya biggrin

ozy rizka pada 08:46 PM, 15-Mar-13

Tetap mantap sob postingya...

Bhentars blog pada 08:53 PM, 15-Mar-13

allahhumma solli a'ala muhammad wa a'ala ali muhammad...
solatulloh solamullah ala taha rasulillah
hadir ustd di postingan cinta rasuul nabi penghulu alam
suxses slu dlm menyiarkan kisah agama

thunder s60v2 pada 09:15 PM, 15-Mar-13

hadir nih sob
jgn lupa mmpir y

http://alfinli.pun.bz/font-ttf-horror-s60v2.xhtml

projectiro pada 09:23 PM, 15-Mar-13

Salam MWB!!!!!!!, Salam Blogger!!!!!!, Postingan ini kelihatan sederhana tapi padat isinya. Beginilah jiwa sang blogger selalu memberikan karya inovatif. Blogger profesional selalu menyuguhkan sesuatu yang dapat mengisi minda seorang jika bisa berfikir Positif. Saya admin dari http://projectiro.heck.in Mengucapkan terima kasih.

Agus Prayitno pada 09:48 PM, 15-Mar-13

wa'alaykumsalam warahmatullaah wabarakatuh... smile

bnr bgt sob, brg siapa bershalawat kpd Rasul, maka Allah akan memberikan 10 shalawat(rahamat) kepadanya. smile

Agus Prayitno pada 09:48 PM, 15-Mar-13

wa'alaykumsalam warahmatullaah wabarakatuh... smile

bnr bgt sob, brg siapa bershalawat kpd Rasul, maka Allah akan memberikan 10 shalawat(rahamat) kepadanya. smile

Kidz pada 10:43 PM, 15-Mar-13

mari kita perbnyk membc sholawat kawan2 wink

Maria pada 10:58 PM, 15-Mar-13

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad

Hisam pada 11:29 PM, 15-Mar-13

makasih tentang faidahnya sholawat ya sob, semoga kita bisa istiqomah dalam membaca sholawat dan mudah mudahan kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad.
ada menu lama sob, silahkan di nikmati ya sob smile

http://aljafari.mywapblog.com/tabungan-pahala-dan-dosa-di-akherat.xhtml

Afandy pada 12:09 AM, 16-Mar-13

hadir nyimak ganbiggrin nice post

Munick Zx pada 01:02 AM, 16-Mar-13

lama tak kunjung.. Rumah sobat smakin bagus aja., wink
kunjungan mlm sob? Sory jarang kunjung,, maklum: sibuk di dunia nyata.

Sukses sob

Jokotole pada 01:12 AM, 16-Mar-13

Assalaamualaikum WarahmatuLLAAHI Wabarakaatuhu
salam brader
ALLAH SWT dan rasul SAW, 2 ketauhidan yg wajib pd diri setiap muslim.ALLAH SWT bgtu mencintainya akan rasul SAW. Bgtu sbliknya.sehingga sprti layaknya spsang kekasih.penyebutan nama kekasih di kekasih yg lainnya akan menyenangkan kekasih lainnya pd si pengucap tsb.dan post ini memberi lbih dr skdar perumpamaan di atas.trima kasih brader.dan post ini mendidik ke arah itu.Mkasih brader n salam.

HOT SPOT MWB ᔝ pada 05:51 AM, 16-Mar-13

,,membaca sholawat bisa membuat saya tenang sahabat, seperti kemaren waktu interview krja, alhamdulillah semua pertanyaan bisa dijawb dg lancar

Nandar pada 06:19 AM, 16-Mar-13

hadirr sobat........!!!!!! sebaik-baiknya ilmu........adalah ilmu yg di amalakan
Salut padamu.......:::::::::

Khozin Art pada 07:02 AM, 16-Mar-13

hadir sob ..
Absen pagi untuk nyimak postnya
sukses terus sob

fatur99 aie93 pada 07:30 AM, 16-Mar-13

nice post

riniwp pada 08:49 AM, 16-Mar-13

Wa'alaikumsalam..
Alhamdulillah sy slalu memaksakan diri buat baca shalawat nabi setiap saat dan segala situasi..
Sy sudah buktikan dg membaca shalawat nabi Muhammad SAW..Jika kt lg seneng,,maka waktu sneng itu akan di langgeng kan
dan saat sedih /lg ada masalah..maka akan segera datang petunjuk Allah akan solusinya..
Makasih renunganya..

fikoboyz pada 09:21 AM, 16-Mar-13

kunjungan pagi..perbanyak shalawat agr qt slalu selamat..

Nico Surya pada 09:28 AM, 16-Mar-13

kunbal ya...

Gus Dharma pada 01:23 PM, 16-Mar-13

Mantap kawan artikel nya smile
Sukses selalu ya wink

http://guzde.heck.in/

Gus Dharma pada 01:24 PM, 16-Mar-13

Mantap kawan artikel nya smile
Sukses selalu ya wink

http://guzde.heck.in/

MichaellZ pada 01:31 PM, 16-Mar-13

sangat bermanfaat skali postinganya. Nyimak sob

Vhari Selalu Berbagi pada 02:43 PM, 16-Mar-13

wa'alaikumusalam warahmatullahi wabaraktuh..
alahumma sholu'alaihi! wasalam.. smile

sarilah pada 03:16 PM, 16-Mar-13

allahumma sholliala muhammad.semoga kita semua mendapat syafaat di hari akhirat nanti agar dapat masuk syurga,amiiin.biggrin

cityofevil pada 03:55 PM, 16-Mar-13

betul bgt mas,

#jika di antara sobat ada yg kecewa dg tusfiles, liat dulu disinih
http://cityofevil.heck.in/mari-kita-bantu-sahabat-kita-dengan-cara.xhtml

Nadezta pada 05:01 PM, 16-Mar-13

asalamualaikum wr wb solawat dan salam kpd nabi muhammad s a w.amin...

Irwan Ry pada 05:26 PM, 16-Mar-13

Hadir kang. Met sore . . Ane nymak aja . . biggrin kunbal ya

http://irwanry.pun.bz/fairy-tail-173-sub-indonesia.xhtml

mr ωαηx pada 06:11 PM, 16-Mar-13

Kunjungan gan biggrin

mr ωαηx pada 06:12 PM, 16-Mar-13

Kunjungan gan biggrin

mr ωαηx pada 06:22 PM, 16-Mar-13

Kunjungan gan biggrin

Fahru Romadhoni pada 06:49 PM, 16-Mar-13

Alhamdulilah bro msh sempet brkunjung di blog NT

BERXCO SUNDANESSE pada 07:47 PM, 16-Mar-13

Wa'alaikumsallam.. Wr Wb.
Selayaknyalah Kita sebagai Umat Muslim selalu bershalawat serta salam Kepada Junjungan Nabi Besar Kita Muhammad SAW.
Aamiin... Amalan yang sangat bermanfaat.

alitfals pada 08:28 PM, 16-Mar-13

hadir masta salam kenal ...
,nice posting masta ...
,mampiria blog ane tunggu folback'a .

http://alitfals.heck.in/kumpulan-tips-dan-internet-gratis-sahaba-3.xhtml

alitfals pada 08:28 PM, 16-Mar-13

hadir masta salam kenal ...
,nice posting masta ...
,mampiria blog ane tunggu folback'a .

http://alitfals.heck.in/kumpulan-tips-dan-internet-gratis-sahaba-3.xhtml

Arie Wibowo pada 01:14 AM, 17-Mar-13

Kunjungan malam min,
maaf ni telat berkunjung, lagi repot biut
harap maklum
sukses selalu blognya
ƗƗɐ ✽ ƗƗɐ  ƗƗɐ ✽ ƗƗɐ  ƗƗɐ ✽ ƗƗe

bayu dewa balaputra pada 02:16 AM, 17-Mar-13

assalamu alaikum sob.
kunjungan silahturohmi sob...
smile
ditunggu kumbalnya hanya di
http://bayusadewa.mywapblog.com/pdf-to-txt.xhtml

TriyaMobile pada 04:17 AM, 17-Mar-13

Kunjungan pagi sob..
Mantapmrgreen
Jgn lupa mampir ke blogku yacheesy-grin

arrowhttp://triyamobile.mywapblog.com/kumpulan-game-java-touchscreen-240-x-320.xhtml

Putra Symbian pada 05:51 AM, 17-Mar-13

────█▓▓▓▓▓▓█ ────█▓▓▓▓▓▓▓█
───█▓██▓▓▓▓▓▓█
──█▓█▓▓███▓▓▓▓█
──█▓█▓▓█▓▓█▓█▓▓█
─█▓█▓▓█▓▓███▓▓▓█
──█▓▓█▓▓█▓▓▓▓▓█ ───██▓▓█▓█████
─────██▓▓██▓▓█
───────██▓█▓▓█
──────────█▓▓█
──────────█▓▓█
──────────█▓▓█ ───────────██
――――――――――
╔═╗══════╔╗═══╔╦╗══╗
║╚╬═╦╦╦═╗║╚╦═╦╝╠╬╦╗║
╠╗║╬║║║╬║║║║╬║╬║║╔╝║
╚═╩╩╬╗╠╩╝╚╩╩╩╩═╩╩╝═║ ════╚═╝════════════╝

kunjungan pagi hari sob. Baru vakum lama,Sory slalu datang terlambat nieh,Wah mantep sob postnya. Sukses slalu
mampir jika sempat smile smile

BERBAGI DENGAN IKHLAS pada 06:16 AM, 17-Mar-13

membaca sholawat nabi sangatlah penting bg umatnya dgn ikhlas agar smg mendapatkan syafaatnya kelak di yaumul qiamah

Danu sulaeman pada 08:05 AM, 17-Mar-13

Assalamu'alaikum, ane mampir kesini ah, he, mau minta folbek.a ,he. Wasalamu'alaikum

Fauzie Mobile Games pada 08:43 AM, 17-Mar-13

kunjungan pagi sob..
posting nya mantap..

d tunggu kunbal nya

Andie pada 09:17 AM, 17-Mar-13

Alhamdulillah d amalin tiap hari.. bmanfaat ilmunya sob, mampir jg y da obat batuk tradisonal d rmh anesmile

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 09:53 AM, 17-Mar-13

jadi kita harus senantiasa mengingat allah dan rasul'nya smile

Annaji pada 10:55 AM, 17-Mar-13

wah merinding saat bacanya. . . Lanjutkan

Shollu 'alannabi Muhammad

mugi barokah

Ardу Aditya pada 11:48 AM, 17-Mar-13

hadir sob.. cheesy-grin
ikutan meramaikan blog sobat..
jgn lupa mampir di blog-qu y.. mrgreen
down-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/tips-download-di-youtube.xhtml

yury cahyono pada 12:36 PM, 17-Mar-13

.Ane hargai post agan
.Terus berbagi kawan
.Kunjungan pagi
.Jangan lupa kunbal
.Maaf telat pak. .

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 01:31 PM, 17-Mar-13

kunjungan pertama master.

Iman Hijrah dan Jihad pada 01:42 PM, 17-Mar-13

Subhanallah, Lega rasanya mengucapkan kalimat yang begitu Agung smile

Harimen pada 05:53 PM, 17-Mar-13

hadir sob. . . .
Jangan lupa kunbalnya lol

IRSAD SENSEI pada 06:25 AM, 18-Mar-13

mantap ane jga shalawat trus tiap hari ditnggu kunbalx

IRSAD SENSEI pada 06:26 AM, 18-Mar-13

mantap ane jga shalawat trus tiap hari ditnggu kunbalx

Gunawan pada 06:36 AM, 18-Mar-13

solla allahu 'alaa muhammad..

Gunawan pada 06:38 AM, 18-Mar-13

solla allahu 'alaa muhammad..

tatzumaru pada 06:58 AM, 18-Mar-13

hadir bersilaturahmi bro maaf telat...

Amar pada 07:29 AM, 18-Mar-13

nice post gan.kunbal ditunggu

Amar pada 07:30 AM, 18-Mar-13

nice post gan.kunbal ditunggu

ANGGING pada 07:48 AM, 18-Mar-13

░░░░░░░░░░░▄▄
░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░█░░░█
░░░░░░░░█░░░░█
█████▄▄█░░░░░██ ████▄
▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░ ░░░░█
▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░ ░███
▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░ ░░░░█
▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░ ░███
▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░ ░░░█
▓▓▓▓▓█████░░░░░ ░██
████▀░░░░▀▀████ ███

ANGGING pada 07:53 AM, 18-Mar-13

assalamualaykum warahmatullahi taala wabarakatuhu.

Wah.keren bangat mohon.copy past.ya.dan d tungu kumblinya.sodaraku.

Dokay pada 08:03 AM, 18-Mar-13

assalaamu'alaikum,,
pagi kawan ku,
maaf bos bru brkunjung lagi dkarenakan lg sibuk krja. .

mantap dah untuk post.a. . .

(maaf trpaksa saya pake komen copas, dikarenakan msh bnyak undangan yg wajib saya datangi kawan ! )

Dewa Mensa pada 09:57 AM, 18-Mar-13

Kunjungan Siang Gan Ada New Post Nie Lo gak Mampir Nyesel Low

Nitip : http://dewa-mensa.heck.in/free-domain-com-net-biz-info-org-us.xhtml

uɐɯɥoɹ uɐɯuɐɯ pada 10:31 AM, 18-Mar-13

Hadir aja kang

MohShodhiq pada 11:44 AM, 18-Mar-13

buset dh bnyak bnget komennya.

Fiyan pada 12:16 PM, 18-Mar-13

Kunjungan telat sobat.. smile karna jarang Buka Blog lg, hehe..
Mantap postinganya sobat, biar kita ingat dan selalu cinta pada allah dan rasulnya, Amiin..
Di tnggu postingan menarik lainya sobat. smile

beni 95 pada 01:17 PM, 18-Mar-13

Assalaamu'alaikum
nyimak aja gan

kl brkenan d tnggu kunbal dan folback.a

Benz Cobain pada 03:04 PM, 18-Mar-13

hadir sob.

Nurul Aziz pada 05:38 PM, 18-Mar-13

shalawat nabi emang heded euy

Kumpulan Link pada 05:52 PM, 18-Mar-13

Asalamualaikum wr.wb
semoga aku senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan agar selalu bisa bershalawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad S.A.W

http://kangano.faa.im/kumpulan-trik-gratis-xl-telkomsel-dan-th.xhtml

Kumpulan Link pada 05:52 PM, 18-Mar-13

Asalamualaikum wr.wb
semoga aku senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan agar selalu bisa bershalawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad S.A.W

http://kangano.faa.im/kumpulan-trik-gratis-xl-telkomsel-dan-th.xhtml

unyubanget pada 06:14 PM, 18-Mar-13

walaikumsalam....wr .wb

ijin nyimak sob...

wah...
postingan yang bermanfaat sob...
thanks infonya gan....

http://unyubanget.mywapblog.com/cuci-sofa-murah-jabodetabe.xhtml



vanphammanh278 pada 09:12 PM, 18-Mar-13

God I will probably always be the health and safety can always be your prophet, we remember God and always loved God and the apostles, sorry again http://www.xapxinh.com - nhac mp3

Danang pada 09:53 PM, 18-Mar-13

kunjungan malam sob,maaf jarang nongol

SILVA pada 09:54 PM, 18-Mar-13

Kunjungan malam ka' nice infonya. Sukses ya. di tggu kunbalnya.

đσкĻєχѕαηđяια pada 10:05 PM, 18-Mar-13

mari perbanyak baca sholawat . . .

đσкĻєχѕαηđяια pada 10:07 PM, 18-Mar-13

mari perbanyak baca sholawat . . .

Sinyo pada 11:10 PM, 18-Mar-13

Assalamu'alaikum wr wb
hadir kunjungan malam sob....!!!
Maaf baru bisa berkunjung dikarenakan sibuk didunia nyata....
Ijin nyimak dulu buat post yg bermanfaat ini...

Kumbal yo.....
(maaf dengan trpaksa saya pake
komen copas, dikarenakan msh
bnyak undangan yg wajib saya
datangi sob !! )

Hisam pada 11:37 PM, 18-Mar-13

met malam sob, maksih telah mampir ya sob smile

Indbaruheckin pada 12:50 AM, 19-Mar-13

Met Malam,
Blogmu baru saja saya follow,
Ditunggu follow baliknya.

Anthony Ok pada 06:10 AM, 19-Mar-13

Nice post...

Anthony Ok pada 06:14 AM, 19-Mar-13

Nice post...

Anthony Ok pada 06:17 AM, 19-Mar-13

Nice post...

Mirjan pada 06:46 AM, 19-Mar-13

Wa'alaikumsalam wr wb

Wah benar benar hebat sholawat itu ya gan

nice post

O ya mohon maaf, saya baru bisa dateng

widiarko pada 08:23 AM, 19-Mar-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Kunjungan pagi WIDIARKO Hadir Setia ke blog sobat yg
makin hari makin siiip dan Mantap.terimakasih telah berbagi.salam damai
dan persahabatan. Wassalamu'alaikum warohmatulloohi
wabarokaatuh.

sebuah sisi hati pada 09:08 AM, 19-Mar-13

nyimak boss

kumpulan pada 11:34 AM, 19-Mar-13

Hadir dan Selamat siang gan.

Download kicau burung lengkap dan tips merawat burung:
http://kumpulan.mywapblog.com/

Andiezyo pada 01:56 PM, 19-Mar-13

Alhamdulillah faedanya bnyk, mski gk tau tp te2p ane usahain shari2 d amalin

viroez85™ pada 04:04 PM, 19-Mar-13

m'f telat berkunjungnya sob, maklum banyak kesibukan didunia nyata, update juga skrg jadi jarang, N bila buka mwb pasti yg update jadi skali lagi m'f banget ya sob karna gak bisa lama-lama disini, maklum lah antrian masih banyak juga, N salam sukses selalu buat blog ini sob, smile N jangan lupa, kunjungan baliknya selalu saya tunggu ditempat saya smile

viroez85™ pada 04:05 PM, 19-Mar-13

m'f telat berkunjungnya sob, maklum banyak kesibukan didunia nyata, update juga skrg jadi jarang, N bila buka mwb pasti yg update jadi skali lagi m'f banget ya sob karna gak bisa lama-lama disini, maklum lah antrian masih banyak juga, N salam sukses selalu buat blog ini sob, smile N jangan lupa, kunjungan baliknya selalu saya tunggu ditempat saya smile

Ijoey pada 04:29 PM, 19-Mar-13

thanx atas pencerahanya sob...

BAGUS pada 10:51 PM, 19-Mar-13

Wah dapat syafaatnya tuh

Jerry Edward pada 12:51 AM, 20-Mar-13

Assalamu'alaikum warohmatulahi wabarokatuh...

Selalu menyenangkan berada disini... Banyak ilmu yang didapat dan semoga kita selalu mengamalkannya.
Good job.
Semoga kita semua termasuk golongan kanan, aamiin.

TriyaMobile pada 04:58 AM, 20-Mar-13

hadir sob..
mantap..
jgn lupa mampir ya..
down-arrow

http://triyamobile.mywapblog.com/top-10-best-herlem-shake.xhtml

Dewa Mensa pada 12:34 PM, 20-Mar-13

kunjungan Siang gan biggrin Mampir ya

http://dewa-mensa.heck.in/free-domain-com-net-biz-info-org-us.xhtml

Muhammad Rifaldi Sofyanur pada 01:13 PM, 20-Mar-13

mantap gan, izin nyimak,

upski pada 11:25 PM, 20-Mar-13

nice info gannn smile)
http://terpelajar.pun.bz/karakteristik-wirausahawan.xhtml

Turmudzi pada 08:47 AM, 21-Mar-13

Kunjungan pagi sob..
Maaf ane jarang brkunjung..
.
.
Btw... Nice post gan... biggrin

nurfitriani pada 09:46 AM, 21-Mar-13

bagus bngt info nya, izin nyimak and sukses selalu,
jika ada waktu boleh mampir ke blog saya, nurfitriani.mywapblog.com
di tunggu ya sobat.

Khozin Art pada 10:19 AM, 21-Mar-13

Hadir master ..

Mari saling silaturrahmi dan saling berbagi kawan

http://khozinity.heck.in

SoegA87 pada 12:47 PM, 21-Mar-13

hadir siang mumpung lagi istirahat kerja, ikut meramaikan blog sobat aja nich ??

Syahrul Syiddiq pada 01:30 PM, 21-Mar-13

Subhanallah..
Terima kasih ya sob telah mengingatkan saya tentang bersolawat.

New Blog berbagi tanpa batas pada 05:07 PM, 21-Mar-13

blog mu sangat berguna sob. . Smoga smua artikel disini bsa menuntun kta semua kejalan Allah. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat Nya, kepada kamu . . Amienn

RIDWAN TURI MWB pada 05:54 AM, 22-Mar-13

hadir sob razz

http://ridwanturi.mywapblog.com/total-penghasilan-pemain-bola-tahun-2012.xhtml

Spider pada 12:38 PM, 22-Mar-13

assalamualaikum saya mau lpor pak bahwa blog ente udah ane folow ditnggu folbeknya

BERXCO SUNDANESE pada 01:09 PM, 22-Mar-13

Aamiin.. Amalan yang manfaat dan barokah.

HARTONO ARGUM pada 01:57 PM, 22-Mar-13

Kunjungan gan cool
Ikut meramaikan aja sob mrgreen

Sukses selalu untuk blog & adminnya smile

KaLau ada waktu mampir ya ke blogku questionquestion

ujang supriatna pada 04:11 PM, 22-Mar-13

kunjungan sore
sembari ngopi. . .

suep pada 09:51 PM, 22-Mar-13

Kunjungan Malam Sobsmile
__ smile Langsung Saja Di Tunggu Kunbalnya And Follownya smile

Arsuno pada 08:42 PM, 23-Mar-13

hadir berkunjung kang maaf telat berkunjung,sukses trus kang lanjut...

Amirdjoemiran pada 08:31 PM, 26-Mar-13

Salam kenal semuanya

Dimas prabuWage pada 03:40 PM, 01-Apr-13

Terima kasih teman.....!
Untuk terindex digoogle semua pasti mau teman, tapi bukan itu yg dimau Dimas saat ini, Dimas masih mau belajar dulu karena kalau akun Dimas terindex digoogle saat ini Dimas masih malu, karena akun Dimas masih belum bisa dioperasikan sesuai maunya Dimas, dan Dimas juga berusaha untuk bisa menghasilkan uang dari bermain main internetan ini teman, Terima kasih saran ajakannya !

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 04:05 PM, 01-Apr-13

@Dimas prabuWage,
iya.. smile, terimakasih Mas Dimas..

Muis zainullah pada 08:52 PM, 01-May-13

Sollallah ala Muhammad
Sollallah alaihi wa sallam
sukron ya ahi. . .sungguh bermanfaat bagi kita smua.

Andri Rustian pada 01:44 AM, 18-May-13

Subhanallah...

Andri Rustian pada 01:49 AM, 18-May-13

Subhanallah

ariecampjava@yahoo.co.id pada 08:06 PM, 20-May-13

amin ya robal allamin

Sandy Galang Pradana pada 10:14 PM, 24-May-13

assalamualaikum,,

cuma ingin bersilaturahmi ke blog anda..
ternyata blog anda sudah sangat ramai sekali..
,

saya juga kagum tentang tema blog anda tentang islam,, karena disana-sini banyak sekali blogger yang malah kebalikannya.. bukan membuat blog islam tapi kebanyakan membuat blog porno..

subhanallah...

tapi kalau anda berminat silahkan mampir sejenak di blog saya,,, dan sangat bahagia bila anda berkenan tukeran link dengan saya...

http://gamehape.heck.in

wassalamu'alaikum wr.wb..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar