Keajaiban Perang di Suriah: Para Malaikat, Tentara Allah, Turun Membantu Mujahidin

by ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA on 12:04 PM, 03-Feb-13

Category: Amalan Sholeh , Arsip 2013 , Arsip Februari 2013 , Berita Islam , Internasional , Jihad Fisabilillah






Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


''Allaahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa shollaita 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa baarokta 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''


''Ya Allah berilah shalawat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah bershalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah, Berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah memberkahi Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia''




SALAM-ONLINE.COM: Perang di Suriah, entah kenapa,media di Indonesia khususnya seperti tak berminat untuk memblowupnya.

Kecamuk perang di Suriah dan banyaknya korban gugur, khususnya dari kalangan warga sipil Muslim, luput dari berita. Bahkan, ironisnya, umumnya media menyebut Mujahidin yang melawan rezim thaghut Bashar Asad sebagai “pemberontak”.

Karena sunyi dari berita dan tayangan inilah, otomatis publik–khususnya umat Islam di Indonesia–tidak begitu ngeh dengan apa yang terjadi di Suriah sesungguhnya.

Padahal, seperti diceritakan relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) yang terlibat dalam bantuan kemanusiaan dan medis di salah satu front di jabal Akrod, perang di Suriah sungguh luar biasa. Karena itulah, kenapa, misalnya, dengan kehendak Allah, bumi Syam (Suriah) dipilih sebagai tempat perang yang melibatkan banyak pihak.

Akankah perang Suriah berlangsung lama, bahkan kelak menjadi cikal bakal peperangan menjelang kiamat tiba? Wallahu A’lam . Yang jelas, keterlibatan banyak pihak (negara) dalam konflik di Suriah ini, boleh jadi ada skenario yang Allah kehendaki dalam peperangan ini.

Tim Ketiga Relawan HASI, setidaknya, merasakan keberkahan bumi Syam. Panggilan jihad benar-benar mereka saksikan di wilayah tempat mereka mengemban tugas.


Saat mereka bertugas di Jabal Akrod, banyak kisah dan pengakuan yang mereka dengar sendiri, betapa pertolongan Allah benar-benar turun di Bumi Jihad Suriah.

Koordinator Tim Ketiga HASI, Abu Yahya, menceritakan kisah seorang mantan tentara Bashar Asad yang membelot dan bertaubat lalu bergabung dengan Mujahidin.

Saat diwawancara oleh Mujahidin Suriah dan relawan HASI, mantan tentara Asad itu, menjawab pertanyaan kenapa pasukan Asad yang berjumlah 1500 personel di Jabal Akhrod tidak berani melakukan serangan kepada Mujahidin Suriah yang hanya berjumlah 150 personel, padahal baik secara kekuatan (jumlah) maupun persenjataan, Mujahidin jauh kalah dibanding tentara Asad.

Mantan tentara Asad itu menjelaskan sembari terkejutdan heran lalu balik bertanya. “Siapa bilang jumlah kalian sedikit? Kami setiap malam melihat kalian dengan pakaian putih-putih bergerak dari satu lembahke lembah lain sehingga kami berpikir jumlah kalian begitu banyak dan menjadi pertimbangan kami untuk tidak lebih dulu menyerang,” ungkapnya seperti diceritakan kembali oleh Abu Yahya dalam presentasi Laporan Tim ke-3 HASI kepada Forum Indonesia Peduli Suriah (FIPS) di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta, Selasa (11/12/2012).


Seperti diketahui, wilayah Jabal Akrod mempunyai sebuah tapal batas dengan tentara Asad yang jumlahnya ribuan. Tapal batas tersebut hanya dijaga oleh ratusan mujahidin. Begitu pentingnya tapal batas tersebut mempengaruhi situasi di Jabal Akrod, jika pasukan Asad mampu membobolnya.

“Namun, hingga kita pulang mereka tidak mampu membobol tapal batas, Allah menurunkan pertolongannya. Sebab, di sana dijaga oleh para Mujahidin yang sangat ikhlas mencari ridho Allah, sangat menjaga ke-Islamannya, sedikit bicara, menundukkan pandangan, dan menjauhi sikap ashobiyah (fanatisme kelompok),” papar Ustadz Oemar Mitha, penerjemah yang terlibat dalam bantuan kemanusiaan HASI.

Peristiwa-peritistiwa luar biasa seperti di atas pun tidak hanya terjadi satu kali. Pada kejadian yang lain, Mujahidin hendak melakukan perang dengan konvoi 50 truk yang berisi tentara Bashar Asad.

Hingga pada satu titik terjadilah baku tembak antara Mujahidin dengan tentara Asad. Mujahidin memang sudah bertekad untuk menghabisi dan memukul mundur tentara Bashar Asad.

Di luar dugaan, tiba-tiba saja muncul kejadian di luar perkiraan mereka. Helikopter dan pesawat tempur datang seperti hendak memerangi Mujahidin. Mujahidin yakin, ini bantuan dari pihak Bashar Asad untuk menghabisi mereka.

Ingat, hingga kini Mujahidin Suriah sama sekali tidak memiliki alat tempur seperti pesawat. Mereka bertempur hanya via jalur darat dengan persenjataan yang kalah canggih jika dibandingkan milik rezim Asad.
Mengukur jumlah personel dan persenjataan yang terbatas, komando Mujahidin menyerukan agar segeramengosongkan tempat pertempuran dan masuk ke gunung-gunung untuk mengatur strategi.

Anehnya, ketika Mujahidin sudah menarik diri, suara baku tembak masih saja terus terjadi. Berondongan dan desingan peluru seperti enggan berhenti walau tidak ada satu Mujahidin pun tersisa di lokasi pertempuran. Komandan Mujahidin sampai bertanya-tanya dalam hati, siapakah sebenarnya yang sedang berperang melawan tentara Bashar Asad?


Ia pun mengecek jumlah personel untuk memastikan kemungkinan ada Mujahidin tertinggal dan melakukan perlawanan terhadap tentara Asad. Namun hasil perhitungannya, seluruh Mujahidin sudah berada di gunung.

Hingga datang matahari terbit dan mereka yakin kondisi telah aman, barisan Mujahidin pun turun dari gunung-gunung. Dan, betapa terkejutnya mereka melihat sebagian tentara Asad telah tewas dengan luka menganga. Sebagian lainnya mengalami luka berat layaknya baru menghadapi pertempuran hebat.
Tentu kejadian ini menjadi seribu tanya bagi Abu Yahya, relawan HASI yang menghabiskan waktu selama satu bulan, 4 November-4 Desember 2012, di Desa Salma, Jabal Akhrod, Suriah. Ia mendapatkan kisah ini langsung dari Mujahidin.

“Lantas siapa yang berada di dalam pesawat dan helikopter untuk melawan tentara Suriah?” tanya Abu Yahya yang diliputi rasa heran audiens yang hadir.
Banyak peristiwa-peristiwa lain yang belum sempat diceritakan relawan HASI secara lengkap mengingat keterbatasan waktu.

Namun, kisah-kisah tersebut sudah cukup mengukuhkan keyakinan perihal munculnya ayaturrahman fii jihadil-Syam (keajaiban perang di Bumi Syam).

“(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabb-mu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut,” (QS Al-Anfal: 10). Allahu Akbar! (arrahmah.com/salam-online.com)

Sumber : http://m.salam-online.com/2012/12/keajaiban-perang-di-suriah-para-malaikat-tentara-allah-turun-membantu-mujahidin.html



Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman ber-sholawat-lah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Q.33 Al-Ahzab :56)


UNTUK AMAL & DAKWAH, SEBARKAN TULISAN INI!! Walhamdulillahirabbil'alamin


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

82 responses to "Keajaiban Perang di Suriah: Para Malaikat, Tentara Allah, Turun Membantu Mujahidin"

Sinyo [12:08 PM, 03-Feb-13]

walaikumsalam
Warahmatullahi Wabarakatuh...
Kunjungan siang sob

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [12:08 PM, 03-Feb-13]

Keajaiban Perang di Suriah: Para Malaikat, Tentara Allah, Turun Membantu Mujahidin

http://roadtohell.mywapblog.com/keajaiban-perang-di-suriah-para-malaikat.xhtml

thunder s60v2 [12:15 PM, 03-Feb-13]

Keren sob post nya..!
Jgan lupa mampir ya bro..

FIYUFA [12:38 PM, 03-Feb-13]

nice post gan
Kunbal

http://fiyufa.mywapblog.com/the-viral-factor-subtitle-indonesia.xhtml

Bayu Namikaze Minato Kitachii [12:42 PM, 03-Feb-13]

Met Siang Sob.
Postnya Keren Alias Bermanfaat.
Gan Ngomong2x Ente Sehat Ngga ?
=> Ane Ngga Bisa Lama2x Gan Mau Patroli Dulu Sob mrgreen
=> Gan Ditunggu Datang Ke Gubuk Q
*Salam Mwb*

Dzeerr [12:51 PM, 03-Feb-13]

wallah.. Fansurna


http://dzeerr.com

Wahyu [12:54 PM, 03-Feb-13]

keren banget, bener bener kebesaran Allah. subhanallah smile

Zy Fauzy [12:59 PM, 03-Feb-13]

Waalaikum salam wr.wb..
Kenapa ya kaum muslim slalu d salahkan sad

IRUL ARIEF [01:00 PM, 03-Feb-13]

izin save ceritanya ya sob!! buat koleksi!!

SoegA87 [01:02 PM, 03-Feb-13]

absen siang sambil baca2 dikit sob

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [01:03 PM, 03-Feb-13]


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
Subhanalloh,pertolongan Alloh Datang.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

Perbandingan luas Darat & Laut ” Versi Al Qur’an “
http://serpihanfb.mywapblog.com/perbandingan-darat-laut-versi-al-quran-v.xhtml

Pengalaman Menggembara ke Alam Pesugihan
http://serpihanfb.mywapblog.com/pengalaman-menggembara-ke-alam-pesugihan-2.xhtml


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

Agus Prayitno [01:07 PM, 03-Feb-13]

subhaanallaah... Maju terus para mujahid....!!!

Kumprunk Berbagi Tips N Trik [01:13 PM, 03-Feb-13]

subhannallah....,
Begitu jelas pertolongan allah..,
Sehingga tampak di mata zionis tentara jihad seperti banyak

http://gubukderita.mywapblog.com

sHandy aHmad [01:17 PM, 03-Feb-13]

subhanallah anah tetep nyimak sob mrgreen,,,



= = = = = = = = = = = = = = = =
bila sobat punya waktu silahkan berkunjung ke rumah sederhana saya di alamat
http://mataram.heck.in sekalian untuk memperERAT silahturahiim kita,,,

semoga apa yang kita bagi bermanfaat yaaah salaam santun ukhuwaaaah..


=>=>=>
jangan lupa untuk visit update terbaru saya



http://mataram.heck.in/di-balik-uang-rp-150-yang-kau-curi-ibu-m.xhtml

Wαρπεt MøβιLε βLøg [01:36 PM, 03-Feb-13]

Shubannallah sad

http://wapnet.pun.bz/download-mp3-kesha-die-young.xhtml

WonkplG [01:38 PM, 03-Feb-13]

Kunjungan sore gan
http://nextwap.co.de̮

Fadhil Meteora [01:41 PM, 03-Feb-13]

Allahu Akbar!!!
Pengennya ikut berjihad disana..

dhilzlp.heck.in/font-wwdigital-v8-1d-by-xbvdx-style-kalk.xhtml

ishaq maulana [01:41 PM, 03-Feb-13]

sangat bermanfaat

Miun Sylvester Stonez [01:49 PM, 03-Feb-13]

kunjungan siang Ang,,
Sukses terus ya biggrin

Afandy [02:10 PM, 03-Feb-13]

waalaikkum salam braderbiggrin mf telat ne berkunjungnya, seperti biasa brader nyimak artikel yg bermanft dari braderbiggrin

Scrym [02:12 PM, 03-Feb-13]

mantap sob..

awankctwo [02:36 PM, 03-Feb-13]

mantap sob, kuasa Allah emg ga ada tandingannya

Andiezyo [02:37 PM, 03-Feb-13]

hadir bkunjung... nice info sob, Emang pertolngan ALLAH nyata bila IA bkhendak mampir y da gorengan+kopibiggrin

uchu [03:13 PM, 03-Feb-13]

Perdana gan.
Nyimak ajh. Lw ada wkt kunbal.

kidzib [03:18 PM, 03-Feb-13]

Allahuakbar....

Phantom SaRDeath [03:19 PM, 03-Feb-13]

Mantap nih artikel terbarunya...

Ane tunggu kunbalmu di blogku sob....smile

http://sardeath.mywapblog.com/10-website-terbaik-penyedia-icon-gratis.xhtml

Kidz [03:34 PM, 03-Feb-13]

wah hebt, kaya flm lord of the ring ya gan smile

MohShodhiq [03:34 PM, 03-Feb-13]

hadi maz bro, bgus bngt infox

Kidz [03:35 PM, 03-Feb-13]

wah hebt, kaya flm lord of the ring ya gan smile

ikoz [03:46 PM, 03-Feb-13]

pertolongan allah slalu ada,jka kta brada d jln yg benar

heartz [03:58 PM, 03-Feb-13]

alloh maha besar!

heartz [03:58 PM, 03-Feb-13]

alloh maha besar!

Seo n InspirasiKu [04:07 PM, 03-Feb-13]

Allahu akbar!!!
Tiada yang mustahil jika pertolongan Allah datang...

Jaey McDonald [04:12 PM, 03-Feb-13]

Maha benar allah dgn segala firmannya, ceritanya menarik sob sy mpe ngebayangin helicopter..

4mrana [04:20 PM, 03-Feb-13]

siapa menindas, azab Allah akan dtg mewakili doa org2 yg teraniaya... Subhanallah...

wahyudin86 [04:28 PM, 03-Feb-13]

Nyimak sob.,
bermanfaat post nya.

ZxzY [04:42 PM, 03-Feb-13]

maaf sob baru bisa hadir
cz kesibukan di dunia nyata menyita ZxzY thanks 4share sob
teruslah berkarya om wink
HAPPY WEEKEND
BISNIS ONLINE NO SCAM JOIN YA!!!
arrowhttp://zxzy.heck.in/bisnis-online-terbaik-probux-com.xhtml

Trik Dan Tips Super Lengkap [04:44 PM, 03-Feb-13]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Met Sore , Blogmu Sudah Saya Follow. Ditunggu follow baliknya...
Sebagai Blogger Yang Baik Kita Harus Saling Follow-Followan.

SaHiid Qualcom [04:57 PM, 03-Feb-13]

walaikum salam.
Bersilaturahmi sob..

Karz™ [05:00 PM, 03-Feb-13]

Allah maha besar smile

Mohammad Haetami [05:19 PM, 03-Feb-13]

Hadir berkunjung sob smile
Artikelnya menarik dan bermanfaat sob biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

iklan baris [05:33 PM, 03-Feb-13]

wiih pnjang nya mpe ga pol ane baca..
Mantap dah

http://zwarzneger.heck.in/pemberitahuan-kontes-seo-iklanbaris-wapd.xhtml

Ymeikell [05:57 PM, 03-Feb-13]

"[subhaanallah manteb bnget]"

Arsuno [06:05 PM, 03-Feb-13]

subhanallah nice post kang

Ryan Cyber Blog [06:25 PM, 03-Feb-13]

waalaikum salam wr wb....!!!

Ane datng berkunjung untuk memperat tali silaturrahmi antar blog sob...!!!

http://wonosarizone.mywapblog.com/trik-internet-gratis-bh-xl-2013.xhtml

antony [06:46 PM, 03-Feb-13]

Kunjungan malam sob, mantap gan postnya biggrin biggrin

kalo ada wktu maen krumah ane ya sob biggrin

fiqi [06:46 PM, 03-Feb-13]

malam sob

itulah kekuasaan'Y

amin

Putra Symbian [06:50 PM, 03-Feb-13]

Kunjungan malam sob.nice post.mampir jika sempat.

Patroli Cyber MWB [06:57 PM, 03-Feb-13]

Allahu Akbar!!!
Pengennya ikut berjihad
disana..

Zirman [06:58 PM, 03-Feb-13]

SubhanAllah
Sungguh beruntung pasukan mujahidin
Terima kasih untuk infonya

kiritokun [06:59 PM, 03-Feb-13]

Nice post sob smile
dtnggu kunbal,a biggrin

http://kiritokun.heck.in/one-piece-episode-583-subtitle-indonesia.xhtml

fauzi [07:11 PM, 03-Feb-13]

subhanallah...
Allah menunjukan keagungannya di bumi syam..
Makasih kang postingnya bermanfaat sekali.

menyol [07:21 PM, 03-Feb-13]

subhanallah...

Ibn Ahmed [07:33 PM, 03-Feb-13]

brkunjung tuk artikel penggugah imannya sob,skligus buat follback yg sudah ane trima, smile

RIDWAN TURI MWB [07:34 PM, 03-Feb-13]

kunjungan minggu sob,mantap juga nih biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/
preview-valencia-vs-
barcelonaperlebar-ja.xhtml

Mirjan [07:35 PM, 03-Feb-13]

Makasih, infonya bagus buat memperkuat keyakinan muslimin

KACANGOTHIC [08:27 PM, 03-Feb-13]

Hadir lurr
Subhanallah

riki is naruto lovers [08:27 PM, 03-Feb-13]

ijin copas mas bos. . .

Aq tnggu kunbalnya. . .trims

krisianto [08:35 PM, 03-Feb-13]

ALLAHUAKBAR , cerita bagus sob, jgn lupa kunjungi balik yaaa....

HUZAI [09:01 PM, 03-Feb-13]

Mantap gan . . ,mks artikelnya

Jokotole [09:31 PM, 03-Feb-13]

Assalaamualaikum WarahmatuLLAAHI wabarakaatuhu
salam brader
emank sudah janji ALLAH SWT akan orang2 yg traniaya pasti dalam lindunganNYA. Krn dlm keteraniayaan, seseorang akan menggantungkan sluru harapan'a kpd siapa yg bisa melindunginya.mujahidin tidak pny apa2 selain prtolongan ALLAH SWT. ini yg menjadikan mrk ikhlas. Sungguh ALLAH SWT lbih dkat dgn org yg ikhlas dan traniaya.
salam brother

Sang Petualang [09:35 PM, 03-Feb-13]

Assalamualaikum...
kunjunga malam sob...
blog ente udah ane follback, maksaih udah di follow duluan... wassalam..

forte [09:36 PM, 03-Feb-13]

Thanks infonya sob biggrin
Kalo ada waktu mampir ya ke blog saya

Cah Atas Angin [09:38 PM, 03-Feb-13]

Kunjungan mlm gan,.
Ane tunggu kunbal'y.
biggrin

Jokotole [09:39 PM, 03-Feb-13]

Assalaamualaikum WarahmatuLLAAHI wabarakaatuhu
salam brader
emank sudah janji ALLAH SWT akan orang2 yg traniaya pasti dalam lindunganNYA. Krn dlm keteraniayaan, seseorang akan menggantungkan sluru harapan'a kpd siapa yg bisa melindunginya.mujahidin tidak pny apa2 selain prtolongan ALLAH SWT. ini yg menjadikan mrk ikhlas. Sungguh ALLAH SWT lbih dkat dgn org yg ikhlas dan traniaya.
salam brother

Hafidzki Vandoziel [10:10 PM, 03-Feb-13]

siip mantap kang.
Ditunggu kunbal n follbacknya. .

http://chelsea25.mwb.im

apapun itu [10:34 PM, 03-Feb-13]

bikin merinding ini postingannya biggrin tapi keren...

Ndu newbies60 [11:22 PM, 03-Feb-13]

segala puji hanya untuk allah swt..
Dialah yang maha kuasa...

fikoboyz [12:02 AM, 04-Feb-13]

subhanalloh,,,itulah kekuasaan tuhan,,nice post,,,

Agus Syaefuddin [12:17 AM, 04-Feb-13]

aduh stiap mo komen hrus pegel jempol ni scroll panjang bgt, + loadpage berat,

banner & widget dikurangi bro ksian pgunjung ponsel cina & non opera sprti saia

fadjar [02:39 AM, 04-Feb-13]

alhamdulillah.. Smoga alloh snantiasa menolong dan mlindungi para mujahin itu. Aamiin

Michael Vahlepi [04:52 AM, 04-Feb-13]

hadir sobb biggrin

Mampir diblog ane yg ini ya sobb biggrin
http://www.mvahlepi.net/2013/02/3-watermark-efek-dan-3-watermark-bingkai.html

User Mwb [04:58 AM, 04-Feb-13]

Kunjungan silatuhrami brother

Akhmad [06:58 AM, 04-Feb-13]

Sungguh luar biasa meraka orang muslim yang berada di peperangan tersebut, mereka ikhlas tanpa mengharapkan apapun dalam berjuang membela agama Allah SWT, semoga kita masuk dalam golongan seperti mereka. Amin...

EXPRESS MOBILE [07:40 AM, 04-Feb-13]

mantap brad..salut sm mujahid syam

kumpulan [07:41 AM, 04-Feb-13]

Assalamu'alaikum ya akhi...
Itulah contoh kebesaran alloh bagi orang orang yang berjuang dijalan NYA....

Download kicau burung lengkap dan tips merawat burung:
http://kumpulan.mywapblog.com/

mr ωαηx [08:11 AM, 04-Feb-13]

Kunjungan genk biggrin
www.family-sharing.mywapblog.com/tergempar-penemuan-serangga-terbaru-2013.xhtml

Saliem Cah Cherbound [05:48 PM, 04-Feb-13]

Hwaw artikel yg sangat sangat memberi keteguhan para muslimin..
Allahu akbar,.........

Saliem Cah Cherbound [05:48 PM, 04-Feb-13]

Hwaw artikel yg sangat sangat memberi keteguhan para muslimin..
Allahu akbar,.........

Saliem Cah Cherbound [05:48 PM, 04-Feb-13]

Hwaw artikel yg sangat sangat memberi keteguhan para muslimin..
Allahu akbar,.........

anggaputra [09:15 AM, 07-Feb-13]

Bagus sekali ceritanya. Bisa menambah ilmu dipagi ini. Sungguh bersar kuasa Allah SWT. Subhanallah...Allahuakbar

Jangan Asal Ngomong Bro [05:08 PM, 09-Apr-13]

Ulasannya Mantap bros...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment