Cerita Seru Jilbab : Cerita Ibu Ber-Jilbab dengan Pak Ustadz







"ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOH."

"Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah."

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


''Allaahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa shollaita 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa baarokta 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''


''Ya Allah berilah shalawat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah bershalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah, Berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah memberkahi Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia''


Kisah Nyata Seorang Wanita yang Koma di Tanah Suci, ini adalah kisah nyata yang ane kutip dari catatan FB Ust. Nasir.


Alhamdulillah beliau mau berbagi pengalaman beliau dengan kita semua. Dimana bagi ane pribadi pengalaman ini sangat baik untuk menjadi renungan bagi kita semua.


Dan alhamdulillah beliau juga mengizinkan, bahkan merasa senang jika kisah beliau ini dishare. Karena itu ane langsung bersemangat untuk memostingnya, namun dengan perubahan bahasa, ke bahasa indonesia tentunya tanpa mengurangi artinya sedikitpun.


Semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan silahkan juga di Share ke teman teman yang lain.! Berikut catatan kisah beliau:

Untuk renungan bersama ......

Selama hampir sembilan tahun menetap di Mekah sambil mengurus jemaah haji dan umrah, saya telah melalui berbagai pengalaman menarik dan juga pahit. Bagaimanapun, dalam banyak-banyak peristiwa itu, ada satu kejadian yang pasti tidak akan saya lupakan sampai kapanpun. Yaitu pengalaman terhadap seorangwanita yang berusia 30-an. Kejadian itu terjadi ketika saya mengurus satu rombongan haji.

Setibanya wanita tersebut dan rombongan haji di Lapangan Terbang Jeddah kami sambut dengan sebuah bus. Semuanya nampak riang karena itulah kali pertama mereka mengerjakan haji. Ketika sampai, saya membawa mereka menaiki bus dan dari situ, kami menuju ke Madinah.

Alhamdulillah, segalanya berjalan lancar hinggalah kami sampai di Madinah. Tiba di Madinah, semua orang turun dari bus. Turunlah mereka seorang demi seorang sehingga tiba kepada giliran seorang wanita.
Tapi tanpa sebab apa-apa, ketika kakinya menjejakkan bumi Madinah, tiba-tiba wanita itu tumbang tidak sedarkan diri. Sebagai orang yang mempertanggungjawabkan mengurus jemaah itu, saya pun bergegas menuju ke arah wanita tersebut.
"Jemaah ni sakit” kata saya pada jemaah-jemaah yang lain. Suasana yang tadinya tenang serta merta bertukar menjadi cemas.

Semua jemaah nampak panik dengan apa yang sedang terjadi.

"Badan dia panas dan menggigil. Jemaah ni tak sedarkan diri, cepat tolong saya...kita bawa dia ke rumah sakit," kata saya.

Tanpa membuang waktu, kami mengangkat wanita tersebut dan membawanya ke RS Madinah yang terletak tidak jauh dari situ. Sementara itu, jemaah yang lain diantar ke tempat penginapan masing-masing.

Sampai di RS Madinah, wanita itu masih belum sedarkan diri. Berbagai usaha dilakukan oleh dokter untuk memulihkannya, namun semuanya gagal.

Tibalah waktu petang, wanita itu masih lagi koma. Sementara itu, tugas membimbing jemaah harus saya teruskan. Saya terpaksa meninggalkan wanita tersebut terlantar di RS tersebut. Namun dalam kesibukan menguruskan jemaah, saya menyempatkan diri menghubungi RS Madinah untuk mengetahui perkembangan wanita tersebut. Bagaimanapun, saya diberitahu dia masih tidak sedarkan diri.

Setelah dua hari, wanita itu masih juga tidak sedarkan diri. Saya makin cemas, maklumlah, itu adalah pengalaman pertama saya berhadapan dengan situasi seperti itu. Memandangkan usaha untuk memulihkannya semuanya gagal, maka wanita itu dihantar ke Hospital Abdul Aziz Jeddah untuk mendapatkan rawatan lanjut sebab pada waktu itu RS di Jeddah lebih lengkap fasilitasnya dibandingkan RS Madinah. Namun usaha untuk memulihkannya masih tidak berhasil. Jadual haji mesti diteruskan. Kami bertolak pula ke Mekah untuk mengerjakan ibadat haji.


Selesai haji, sekali lagi saya pergi ke Jeddah.
Malangnya, ketika sampai di Hospital King Abdul Aziz, saya diberitahu oleh doktor bahawa wanita tersebut masih koma. Bagaimanapun, kata dokter, keadaannya stabil. Melihat keadaannya itu, saya ambil keputusan untuk menunggunya di hospital. Setelah dua hari menunggu, akhirnya wanita itu membuka matanya.


Dari sudut matanya yang terbuka sedikit itu, dia memandang ke arah saya. Tapi sebaik saja terpandang wajah saya, wanita tersebut terus memeluk saya dengan erat sambil menangis terisak- isak.

Maka saya pun terkejut karena saya ini bukanlah mahramnya. Tambahan lagi ketika dia tiba-tiba menangis??

Saya bertanya kepada wanita tersebut, "Kenapa Saudari menangis?"
“Ustaz….saya taubat dah Ustaz. Saya menyesal, saya takkan berbuat hal buruk lagi. Saya bertaubat, betul-betul taubat."
"Kenapa pulak anda tiba-tiba saja ingin bertaubat?" tanya saya masih heran.

Wanita itu terus menangis terisak-isak tanpa menjawab pertanyaan saya itu. Kemudian dia bersuara, menceritakan kepada saya mengapa dia berkelakuan demikian, cerita yang bagi saya perlu diambil iktibar oleh kita semua.

Katanya, "Ustaz, saya ini sudah berumah tangga, kawin dengan lelaki kulit putih. Tapi saya silap. Saya ini cuma Islam pada nama dan keturunan saja. Ibadah satu apa pun saya tak jalani. Saya tidak sembahyang, tidak puasa, semua amalan ibadah saya dan suami saya tidak ada yang dijalani. Rumah saya penuh dengan botol arak. Suami saya itu saya sering saya tendangi, dan saya pukul-pukul juga," katanya tersedu-sedu.

"Jadi kenapa anda ingin pergi haji seperti ini?"

"Iyalah...saya lihat orang pergi haji, jadi saya juga ingin pergi."

"Jadi apa yang menyebabkan anda menangis sampai seperti ininya. Apakah ada sesuatu yang anda alami semasa sakit?" tanya saya lagi.

Dengan suara tersekat-sekat, wanita itu menceritakan, "Ustaz...Allah itu Maha Besar, Maha Agung, Maha Kaya. Sewaktu koma itu, saya telah diazab dengan siksaan yang benar-benar pedih atas segala kesalahan yang telah saya buat selama ini.

"Benarkah itu?" tanya saya, terkejut.

"Benar Ustaz. Semasa koma itu saya telah ditunjukkan oleh Allah tentang balasan yang Allah berikan kepada saya. Balasan azab Ustaz, bukan balasan syurga. Saya merasa seperti diazab di neraka. Saya ini seumur hidup tak pernah pakai jilbab. Sebagai balasan, rambut saya ditarik-tarik dengan bara api.
Sakitnya tidak bisa diungkapkan bagaimana sangkin pedihnya. Menjerit-jerit saya minta ampun minta maaf kepada Allah."


"Bukan itu saja, buah dada saya pun diikat dan dijepit dengan penjepit yang dibuat dari pada bara api, kemudian ditarik ke sana-sini...putus, jatuh ke dalam api neraka. Buah dada saya rentang terbakar, panasnya bukan main. Saya menjerit, menangis kesakitan. Saya masukkan tangan ke dalam api itu dan saya ambil buah dada itu kembali."

Wanita itu terus bercerita tanpa memperhatikan perawat2 dan pasien lain.


Tambahnya lagi, setiap hari dia disiksa, tanpa henti, 24 jam sehari. Dia tidak diberi peluang langsung untuk istirahat atau dilepaskan dari hukuman. Selama waktu koma itu dilaluinya dengan azab yang amat pedih.

Dengan suara tersekat-sekat, dengan air mata yang makin banyak bercucuran, wanita itu meneruskan ceritanya, "Hari-hari saya disiksa. Ketika rambut saya ditarik dengan bara api, sakitnya terasa seperti tercabut kulit kepala. Panasnya pun menyebabkan otak saya terasa seperti menggelegar.
Azab itu sangat pedih... sangat pedih sekali...tak bisa diceritakan sangkin pedihnya."


Sambil bercerita, wanita itu terus meraung, menangis terisak-isak. Nyatalah dia memang betul-betul menyesal dengan kesalahannya dahulu. Saya pun tertegun, kaget dan menggigil mendengar ceritanya.

Begitulah balasan Allah kepada umatnya yang ingkar.
"Ustaz...saya ini nama saja Islam, tapi saya minum arak, saya main judi dan segala macam dosa besar. Kerana saya suka makan dan minum apa yang diharamkan Allah, sewaktu koma itu saya telah diberi makan buah-buahan yang berduri tajam. Tak ada isi pada buah itu melainkan duri-duri saja, tapi saya harus makan buah-buah itu karena saya memang sangat lapar. Ketika buah2 itu ditelan, duri-durinya menikam kerongkong saya dan ketika sampai ke perut, ia menikam perut saya juga. Sedangkan jari yang tercucuk jarum pun terasa sakit, ini pulalah duri-duri besar yang menyucuk kerongkong dan perut kita. Setelah buah itu habis saya makan, saya diberi makan bara-bara api. Ketika saya masukkan bara api itu ke dalam mulut, seluruh badan saya terasa seperti terbakar hangus. Panasnya cuma Allah saja yang tahu. Api yang ada di dunia ini tidak akan sama dengan panasnya api tadi.

Setelah habis bara api, saya minta minuman, tapi...saya dihidangkan pula dengan minuman yang dibuat dari nanah. Baunya sangat busuk. Tapi saya terpaksa minum karena saya sangat kehausan. Semua terpaksa saya lalui...azabnya tidak pernah rasa, tidak pernah saya alami sepanjang saya hidup di dunia ini.


Saya terus mendengar cerita wanita itu dengan tekun. Terasa sungguh kebesaran Allah.

"Masa diazab itu, saya merayu mohon kepada Allah supaya berilah saya nyawa sekali lagi, berilah saya peluang untuk hidup sekali lagi. Tak berhenti-henti saya memohon. Saya kata saya akan buktikan bahawa saya tak akan ulangi lagi kesalahan yang telah saya perbuat dahulu. Saya berjanji tidak akan mengingkari perintah Allah dan akan jadi umat yg soleh. Saya berjanji kalau saya dihidupkan kembali, saya akan perbaiki segala kekurangan dan kesilapan saya dahulu, saya akan mengaji, akan sembahyang, akan puasa yang selama ini saya tinggalkan."

Saya termenung mendengar cerita wanita itu. Benarlah, Allah itu Maha Agung dan Maha Berkuasa.

Kita manusia ini tak akan terlepas daripada balasannya. Kalau baik amalan kita maka baiklah balasan yang akan kita terima, kalau buruk amalan kita, maka azablah kita di akhirat kelak.

Alhamdulillah, wanita itu telah menyaksikan sendiri kebenaran Allah.

"Ini bukan mimpi ustaz. Kalau mimpi azabnya takkan mungkin sepedih itu rasanya. Saya bertaubat Ustaz, saya tak akan mengulangi lagi kesilapan saya yang dulu. Saya bertaubat... saya taubat Nasuha," katanya sambil menangis-nangis.

Sejak itu wanita berkenaan benar-benar berubah. Sewaktu saya membawanya ke Mekah, dia menjadi jemaah yang paling warak. Amal ibadahnya tak henti-henti. Contohnya, kalau wanita itu pergi ke masjid pada waktu maghrib, dia cuma akan balik ke kamarnya lagi setelah sembahyang subuh.

"Maaf, tapi anda hendaklah menjaga kesehatan anda juga, setelah selesai shalat isya anda kan bisa kembali ke kamar untuk makan nasi dahulu, dan istirahat sejenak" tegur saya.

"Gak papa ustaz, saya ada membawa buah kurma, jadi bisa dimakan ketika saya merasa lapar." jawabnya.

Menurut wanita itu, sepanjang berada di dalam Masjidil Haram, dia mengqadakan semula sembahyang yang ditinggalkannya dahulu.

Selain itu dia berdoa, mohon kepada Allah supaya mengampunkan dosanya. Saya kasihan melihatkan keadaan wanita itu, takut kerana ibadah dan tekanan perasaan yang keterlaluan dia akan jatuh sakit pula.
Jadi saya menasihatkan supaya tidak beribadah yang terlalu hingga mengabaikan kesihatannya.

"Gak bisa Ustaz. Saya takut...saya sudah merasai pedihnya azab Tuhan. Ustaz tidak merasakan, Ustaz tidak tau. Kalau Ustaz sudah merasakan azab itu, Ustaz juga akan menjadi seperti saya. Saya betul- betul bertaubat."

Wanita itu juga berpesan kepada saya, katanya, "Ustaz, kalau ada perempuan Islam yang tak pakai jilbab, Ustaz ingatkanlah pada mereka, pakailah jilbab. Cukuplah saya seorang saja yang merasakan siksaan itu, saya tidak mau wanita lainpun menjadi seperti saya. Sewaktu di azab, saya lihat ketetapan yang Allah beri ialah setiap sehelai rambut wanita Islam yang sengaja diperlihatkan kepada orang lelaki yang bukan mahramnya, maka dia diberikan satu dosa.

Kalau 10 orang lelaki bukan mahram melihat sehelai rambut saya ini, bermakna saya mendapat 10 dosa.
Tapi Ustaz, rambut saya ini banyak jumlahnya, beribu-ribu. Kalau seorang melihat rambut saya, ini bermakna beribu-ribu dosa yang saya dapat. Kalau 10 orang yang melihat, bagaimana? Kalau 100 orang melihat? Itu sehari, kalau hari-hari kita tidak memakai jilbab macam saya ni??? Allah..."


"Saya berniat, balik saja dari haji ini, saya akan minta tolong dari ustaz supaya mengajari suami saya sembahyang, puasa, mengaji, untuk beribadah. Saya akan mengajak suami saya pergi haji. Sebagaimana saya, suami saya tu Islam pada nama saja. Tapi itu semua kesalahan saya. Saya sudah berhasil membawanya masuk Islam, tapi saya tidak membimbing dia. Bukan itu saja, saya pun malah yang jadi seperti orang bukan Islam."

Sejak kembali dari haji tersebut, saya tidak mendengar lagi cerita tentang wanita tersebut. Bagaimanapun, saya percaya dia sudah menjadi wanita yang benar-benar solehah. Apakah dia berbohong kepada saya tentang ceritanya diazab ketika koma?

Tidak. Saya percaya dia berbicara jujur. Jika dia berbohong, kenapa dia berubah dan bertaubat Nasuha?

Satu lagi, cobalah bandingkan azab yang diterimanya itu dengan azab yang digambarkan oleh Allah dan Nabi dalam Al-Quran dan hadith. Adakah ia bertolak belakang?

Benar, apa yang berlaku itu memang kita tidak dapat membuktikannya secara saintifik, tapi bukankah soal dosa dan pahala, syurga dan neraka itu perkara ghaib?

Janganlah bila kita sudah meninggal dunia, bila kita sudah diazab barulah kita mahu percaya bahawa "Oh...memang betul apa yang Allah dan Rasul katakan. Aku menyesal..." Itu dah terlambat.

REBUTLAH 5 PELUANG INI SEBELUM TIBA 5 RINTANGAN:
right-arrowWAKTU KAYA SEBELUM MISKIN, right-arrowWAKTU SENGGANG SEBELUM SIBUK, right-arrowWAKTU SEHAT SEBELUM SAKIT, right-arrowWAKTU MUDA SEBELUM TUA DAN right-arrow WAKTU HIDUP SEBELUM MATI.
left-arrow

" SAMPAIKANLAH PESANKU BIARPUN SATU AYAT...."

Semoga postingan Kisah Nyata Seorang Wanita yang Koma di Tanah Suci ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan silahkan juga di Share ke teman teman yang lain.!

Sumber : http://ketikwww.blogspot.in/2012/01/kisah-nyata-seorang-wanita-yang-koma-di.html



Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman ber-sholawat-lah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Q.33 Al-Ahzab :56)

Sebarkan Ilmu Raih Amal Sholeh


Bagi Pengunjung Yang Ingin Menyalin Artikel Disini Dipersilahkan [Mohon Cantumkan Sumbernya, Jika ada Kesalahan Bisa di Perbaiki]

Walhamdulillahirabbil'alamin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

112 tanggapan untuk "Cerita Seru Jilbab : Cerita Ibu Ber-Jilbab dengan Pak Ustadz"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 10:42 PM, 04-Mar-13

Cerita Seru Jilbab : Cerita Ibu Ber-Jilbab dengan Pak Ustadz

http://roadtohell.mywapblog.com/cerita-seru-jilbab-cerita-ibu-ber-jilbab.xhtml

Scrym pada 10:43 PM, 04-Mar-13

ane baca dulu sob..
Kyaknya seru nih

Scrym Gudank Mainan
http://scrym.heck.in

RIDWAN TURI MWB pada 10:47 PM, 04-Mar-13

hadir kembali sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/klasemen-hingga-giornata-27-serie-a-2.xhtml

User Mwb pada 10:52 PM, 04-Mar-13

Bener sob ceritanya seru bgt


http://freee.heck.in/games-gt-racing-2-the-real-car-experienc.xhtml

as-shiddiq pada 11:00 PM, 04-Mar-13

kedua.. thanks bnget neh atas ilmunya di tengah malam yg gelap gulita ini

ikoz pada 11:12 PM, 04-Mar-13

subhanallah,,bertobtlh sblm tlmbt

Scrym pada 11:19 PM, 04-Mar-13

keren nih ceritanya..
Walau sedikit ngeri biggrin

Scrym Gudank Mainan
http://scrym.heck.in

Antony Stark pada 11:31 PM, 04-Mar-13

Wow ceritanya mengetarkan hati sob, artikel yg brmanfaat bngt sob, nice post biggrin

FIYUFA pada 11:48 PM, 04-Mar-13

mantap gan seru nih di baca

http://fiyufa.mywapblog.com/brave-hearts-dan-subtitle-indonesia.xhtml

Ryan Cyber Blog pada 12:05 AM, 05-Mar-13

waalaikum salam wr wb...!!!

Pengalaman yang sangat berharga sob...!!!

Semoga pengalaman tersebut mengingatkan pada kita semua...

Maha besar allah....

http://wonosarizone.mywapblog.com/themes-carbon-orange-v2-s60v3.xhtml

Phantom SaRDeath pada 12:30 AM, 05-Mar-13

Kunjungan mlam sob...

Mantap postingnya...
Maaf ane gk bisa lama2,soalnya masih banyak blog yg mesti ane kunjungi... biggrin

Sukses slalu utk blog dan admin'y

Bila berkenan, mampir yah ke blogku...

http://sardeath.mywapblog.com/death-note-chapter-01-bag-1-bahasa-indon.xhtml

Cyber Rawagede pada 12:47 AM, 05-Mar-13

Malaysia ya bahasa na ,,,,,,,

DEV KARAN KHAN pada 12:50 AM, 05-Mar-13

Jika cerita ini benar, alangkah beruntungnya wanita tersebut. Namun apakah harus mengalami seperti yang di alami wanita tsb baru seseorang akan taubat nashuha? Al qur'an dan hadits sudah sangat jelas menerangkan tentang itu. Kalau pun ada i'tibar macam ini semata sebagai penambah keyakinan akan kebenaran adanya akhirat. Nice post, sudah lama saya lihat nama anda tetapi baru sekarang saya sempat berkunjung.

uyen pada 12:55 AM, 05-Mar-13

Wa'alaikassalam...

beneran kisah nyata nggak ni mas question

Yuliant pada 01:05 AM, 05-Mar-13

hadir untuk menyapa aja gan

The Community pada 01:56 AM, 05-Mar-13

bagus nui ceritanya.....

http://chariz38.heck.in

WonkplG pada 02:19 AM, 05-Mar-13

Hadir gan,

The seeker pada 04:36 AM, 05-Mar-13

Lagi males ngebaca gen, sukses aja ia
exclaim

http://attirjani.mywapblog.com/ucmod8-6handler-splash-barca-part-1.xhtml#comment1

Shikamaru jahanam pada 04:46 AM, 05-Mar-13

hadir sob smile

full download anime and movie pada 04:51 AM, 05-Mar-13

hadir gan, klw sempat kunbal na ya gan ╔═╦═╦╗╔═╦══╗╔═╦═╦══╦╦╗╔═╦╦╦╦╦═╗ ║╚╣║║║║║║║║║║╚╣║╠╗╔╣║║╚╗║║║║║║║ ╠╗║╦║╚╣╦║║║║╠╗║╦║║║║║║╔╣║║║║║╦║ ╚═╩╩╩═╩╩╩╩╩╝╚═╩╩╝╚╝╚═╝╚═╩╩══╩╩╝

MohShodhiq pada 05:03 AM, 05-Mar-13

buset dh critax, takut sob klau bc critax.

Cep Dzulfatah pada 05:06 AM, 05-Mar-13

wa alaikum salah ...
di BM dulu sob smile, lagi males baca cheesy-grin

Admin Blog Komentar Sampah pada 05:51 AM, 05-Mar-13

Sungguh Luar biasa kisah ibu itu dalam mimpinya.

semoga, kita yang beriman membenarkan dan bertobat kepada Allah

Hadi Is pada 05:51 AM, 05-Mar-13

subhanalllah..
Ijin copy untuk fanspage..
Insya Allah.

Agnes Tri Hardani pada 06:09 AM, 05-Mar-13

Ceritanya ibu itu menggugah semangat saya untul lebih rajin ibadah kepada Allah.

Saran saja buat admin, komentar nggak nyambung jangan ditampillkan saja, sayang artikel renungan

Sirawing pada 06:18 AM, 05-Mar-13

maaf sob komen dulu sebelum menyimaknya, dan kalau ada waktu ditgu kunjungannya jga folbacknya disini http://sirawing.yu.tl/

Fahru Romadhoni pada 06:21 AM, 05-Mar-13

subhanalloh

semrawut pada 06:35 AM, 05-Mar-13

kasian tu orang,
gara2 gk pernah pake jilbab aja di azab


http://dingklik.heck.in

Asebful pada 06:36 AM, 05-Mar-13

subhanallah saya mrinding bca kisah d atas ttg azab2 Allah. . . .
Astgfirullahalazimm. . . .

ARNOSYI pada 06:53 AM, 05-Mar-13

Subhanallah,. Allahu akbar. Btpa pdhnya azab allah. Smga ksh nyta d atas bs mengingatkan kt u/ slalu kjalannya.. Salam.

ishaq maulana pada 07:00 AM, 05-Mar-13

ka di blog ku ada cartoon islami

Asep Ahya Al'ansori pada 07:01 AM, 05-Mar-13

Allah Maha Berkehendak, Dia memberikan rohmat dan hidayah kepada siapa saja yg dikehendaki-Nya

ARNOSYI pada 07:03 AM, 05-Mar-13

Subhanallah,. Allahu akbar. Btpa pdhnya azab allah. Smga ksh nyta d atas bs mengingatkan kt u/ slalu kjalannya.. Salam.

Kumpulan Link pada 07:04 AM, 05-Mar-13

Asalamualaikum.Kisah nyata yang dapat membuka hati yang tertutup nafsu syetan, sungguh merinding aku, ijin share di fbku brad.

awankctwo pada 07:06 AM, 05-Mar-13

assalamualaikum wr wb, met pagi n met beraktifitas. Cerita yg luar biasa

Avino Яeverenge pada 07:27 AM, 05-Mar-13

subhanallah,
nice post gan

Mohammad Haetami pada 08:17 AM, 05-Mar-13

ceritanya bener-bener bagus sob biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Uchiha chifrutz pada 08:30 AM, 05-Mar-13

Selalu menyimak dan memberikan semangat.

Jika kunjungan balik tidak ada, ane males coment lagi, hahahaha biggrin

Fajar Santoso pada 08:33 AM, 05-Mar-13

aq suka bgt sm cew berjilbab smile

Syahrul Syiddiq pada 08:47 AM, 05-Mar-13

Subhanallah,maha suci allah atas kekuasaan nya.
Salam MWB kang.

BERXCO SUNDANESSE pada 09:02 AM, 05-Mar-13

Wa'alaikumsallam...
Syukran atas renungannya.
Mudah mudahan untuk memperkuat keImanan Kita. Amiin..

Andie pada 09:07 AM, 05-Mar-13

Ngeri bgt y, cb stiap wnita dpt mimpi sperti tu.. jd mata laki2 gk da yg nafsu ngliat wanita berjilbab. ane jg pusing sob kalo krja d mana2 cewek2 ngbentuk smua Bodynya.. bmanfaat bgt, mampir jg y

Eyang Messoy pada 09:09 AM, 05-Mar-13

Alhamdulillah........
ana ikut menyimak ceritanya kang.......sekalian izin Re-post postingan ini ke fb,mdh2an ada manfa'at buat tmn2 ana di fesbuk (trmsk ana sendiri).
Hatur nuhun......salam sukses selalu

Eyang Messoy pada 09:12 AM, 05-Mar-13

kunjungan dipagi hari kang............
Numpang baca cerita sambil ngasuh ank nih...!!

Kumpulan Link pada 09:35 AM, 05-Mar-13

Kenapa komentar gak tampil ya, udah 3x aku comentbiggrin

Dimaz6661 pada 10:05 AM, 05-Mar-13

nice post nya masta,, mohon maaf ya bila coment ku ini gak nyambung sama post nya masta,,

Visit: down-arrow

http://dimazputrablogs.mywapblog.com/tebak-tebakan-part-2.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik pada 10:40 AM, 05-Mar-13

subhanallah...,
Jadi selama koma dia mendapat siksa

ozy rizka pada 10:49 AM, 05-Mar-13

Alhamdulillah masih ada orang yang mau menceritakan kisah tentang kesalahannya, sehingga kita bisa mengambil hikmah dari pengalaman orang tsb.

Admin Mahad Al Zaytun Indonesia pada 11:25 AM, 05-Mar-13

Wa'alaimumsalam Wr.Wb.

biggrinAlhamdulillah, Allah mengampuni, coba kali Ibu itu meninggal, entah bagimana Nasibnya, ini pertanda bagi yang hidup harus bisa mengambil hikmah dari Betapa Allah Maha Penyayang kepada hamba-Nya.

Semoga kaum perempuan yang singgah dan hadir membaca Posting ini dan belum berjilbab, langsung bertobat dan memakai Jilbab, agar aman dari Azab dan Siksa Allah, dan tidak terus2an berdoa dengan berjilbab.

Dan juga tentunya bagi yang laki2 yang sudah membaca Posting ini, yang muslim, bisa berfikir dengan dewasa. Mengingatkan istri, anak, dan teman perempuannya agar mengenakan Jilbab, karena Jilbab adalah Rahmat Allah bagi kaum hawa yang ingin masuk surga.

Buat admin, Thank's banget telah share, kisah pembelajaran ini.

Tentunya semua mengaharapkan kebaikan dan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat razz

Admin Mahad Al Zaytun Indonesia pada 11:28 AM, 05-Mar-13

rolleyesralat:
...dan tidak terus2an berdoa dengan
berjilbab.
right-arrow Tidak terus-terusan berbuat dosa dengan tanpa jilbab..

Demikian ralatnya..
Terimakasih lol

Agnes Tri Hardani pada 11:35 AM, 05-Mar-13

Betapa Beruntungnya Ibu itu.. smile

Jarang manusia dapat kesempatan kedua, entah amal apa yang dibuat ibu itu, hingga Allah, memberi kesempatan kedua

Untuk admin ATTENTION DEH.. biggrin
TOLONG HAPUS KOMEN NGGAK LAYAK DAN NGGAK RELEVAN DI BLOG INI, SAYA KECEWA DENGAN BLOGGER YANG TAK DEWASA, ALIAS KOMENTAR NGGAK MUTU, SAYA AKAN AWASI BLOG ANDA, BLOG ANDAKAN RELIGIUS, BANYAK AYAT DAN HADIS, KENAPA MEREKA TIDAK MENGHARGAI PESAN-PESAN TUHAN ITU, KETERLALUAN

Jowo Dwipo pada 11:49 AM, 05-Mar-13

assalamu'alaikum Kang Road,

Kisah penuh Pesan Hikmah bagi yang hidup, sayapun gak habis pikir, seperti apa rasa disiksa dan diazab oleh Allah.

Coba jika payudara itu di capit dengan penjepit besi kemudian payudara itu lepasa dibakar bara neraka, sungguh mengerikan..

Apalagi saat lapar diberi hidangan makanan buah berduri yang munusuk-nusuk di badan... Alangkah sakitnya..

Terus saat dahaga kehausan, kita diberi minum naaanaaah, yang Glek.. Harus kita minum... Dengan TerpaKsa... Nyinyir Deh rasanya...

Apalagi ketika diseret rambutnya... Haduuuuh siksaan tak terperikan Kang sad cry

Kang Road,
saya dukung Agnes, sekiranya komen nggak nyambung nggak usah di tampilkan, saya sebenarnya juga nyari blogger yang bisa dewasa, komentar relevan, jadi bisa dikatakan memanusiakan manusia, pembelajaran dalam perblogeran mwb.. biggrin, tapi kalo blogger bisanya nyepam dengan komentar copasan, terus terang saja saya males mbales komennya dan nggak akan ane datengin tuh blognya.. biggrin

Tetap semangat Kang smile

Admin Blog Komentar Sampah pada 12:00 PM, 05-Mar-13

up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow

Saya sih ngamini postnya dan pesan @agnes n @jowo, banyak diatas sono komentar copasan... Dan di bawah sini nanti pasti komen kopasan juga..., ayat Qur'an di blog ini dipenuhi komen tak bernilai, tak memuji Allah sebagai Tuhannya manusia, sangat disayangkan blogger bersikap picisan... rolleyes

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow smile

Ilucx Osd pada 12:18 PM, 05-Mar-13

cerita yang agan sampaikan diatas bukan hanya kaum Hawa yang harus menaatinya, melainkan itu adalah sapaan juga untuk kita semua pastinya sbgai kaum Adam harus menaati perintah dan larangan-Nya.

Jokotole pada 12:19 PM, 05-Mar-13

Assalaamualaikum WarahmatuLLAAHi Wabarakaatuhu
salam brader
asyik juga cerita ini buat kaca iman kaum hawa,dan didorong oleh kita yg mengetahui hal ini.
salam brader

Peppy pada 01:38 PM, 05-Mar-13

assalamu'alaikum...
sungguh ngeri membacanya sobat, beruntung wanita itu masih diberi kesempatan oleh allah swt.

Fahrand Vanjj pada 01:59 PM, 05-Mar-13

allahuakbar..

ditunggu follbacknya

Wiradz pada 02:24 PM, 05-Mar-13

wah.. Mantaf gan

Andiezyo pada 02:29 PM, 05-Mar-13

Sungguh bruntung wanita itu., bs mengalami dan d ksh ksempatan.. Mampir jg y d tnggu

Kidz pada 02:59 PM, 05-Mar-13

jilbab yg keren gan

M Ikhsan pada 03:04 PM, 05-Mar-13

assalamu'alaikum warrohmatullahi wabrokatuh

Semoga cerita kisah nyata ini menjadi renungan buat kita semua. Khususnya bagi kaum hawa yang bangga memperlihatkan keindahan tubuhnya, memakai Jilbab sama dengan tidak memakai jilbab..... Dan semoga kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah agar bertaqwa secara benar, hanya mengharap ampunan dan redho-Nya. Aamiin

KhoLiedh pada 03:18 PM, 05-Mar-13

Nice cerita.

AdinS pada 03:48 PM, 05-Mar-13

Mampir sore gan aduh makin bgus juga rame..Gan.. Semoga sukses slalu..Dan jangan putus asa yang penting tetap semangat untuk berkarya..

fikoboyz pada 05:21 PM, 05-Mar-13

subhanallah..baca crita ni q jd merinding,,post yg membawa pelajaran bg qt smua..

Muhammad Rifaldi Sofyanur pada 06:16 PM, 05-Mar-13

mantap sob, sangat bermanfaat nih .. Pelajaran buat kita semua ..

Dika Maulana pada 06:32 PM, 05-Mar-13

subhanallah
dari cerita wanita tersebut betapa pedihnya siksa neraka

aryono pada 07:42 PM, 05-Mar-13

blog yg patut di contoh...
salutku buat Anda...
lanjutkan ...

Ardу Aditya pada 07:48 PM, 05-Mar-13

nyimak aja sob..
jgn lupa mampir diblogku y.. cheesy-grin

http://ardy-aditya.heck.in/game-java-wrath-of-the-titans.xhtml

Ndu newbies pada 08:17 PM, 05-Mar-13

naudzubillah kang...
cerita ini bisa jd renungan untuk ane pribadi..
Ma kasih sudah di post kang..

cuakel pada 08:19 PM, 05-Mar-13

keren sob.+.+.+sory br bs berkunjung. . . . Ditnggu kunbalnya

yury cahyono pada 08:34 PM, 05-Mar-13

mksh gan buat hburn baca2 JaNGan lupa Kunjungan baliknya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

kidzib pada 10:03 PM, 05-Mar-13

Lahaula walaquwata illa billah

RofikCoga pada 10:03 PM, 05-Mar-13

nyimak wae
..jka smpat mampir yah smile

Hidayatullah pada 11:22 PM, 05-Mar-13

bru smpat brkunjung sobat. T' da komen slain @ sungguh inspiratif dan menggugah. Semoga follower dan pengunjung antum makin banyak shg smakin bsar peluang syi'ar antum.

NetComSys pada 12:17 AM, 06-Mar-13

Cerita yg penuh hikmah. Terimakasih brader udah berbagi..

SoegA87 pada 01:18 AM, 06-Mar-13

mumpung lagi menunggu MU VS MADRID ane sempetin hadir sob...mrgreen

Sundanese s40 pada 04:47 AM, 06-Mar-13

Hmzt bisa jadi ped0man kawan2 nh ..

Muhammad Arbain pada 05:47 AM, 06-Mar-13

Kunjungan pagi gan
Sekedar baca dan cari info dari tempat agan

Jangan lupa mampir ke gubug saya
kunbal dan FOLLBACK-nya ku tunggu

Putra Symbian pada 07:11 AM, 06-Mar-13

kunjungan pagi bos.
banyak inti sarinya bos
Mksh telah berbagi .smoga bermanfaat

Palestina Israel pada 07:13 AM, 06-Mar-13

ALHAMDULILLAH BISA MEMBACA DAN MENYIMAK ARTIKEL KISAH LANGKA INI

SAYA KATAKAN KISAH LANGKA KARENA HANYA SATU ATAU DUA ORANG YANG DI KEHENDAKI ALLAH SEPERTI INI biggrin DARI MILYARAN ORANG DI DUNIA SAAT INI smile

SEMOGA KISAH INI MEMBANTU ORANG YANG AKAN BERTOBAT DAN MENAMBAH IMAN BAGI UMAT BERIMAN

Vhari Selalu Berbagi pada 07:35 AM, 06-Mar-13

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Masya Allah.. Semoga saudari2 kita bnyk yg menyadari hal ini..
Dan kita sebagai laki2 bisa menjaga saudari2 kita dari hal tersebut.. smile

CaesarBiru pada 07:37 AM, 06-Mar-13

Wah mantap gan ane sampai merinding bacanya ijin share ke fb.

bayu dewa balaputra pada 08:05 AM, 06-Mar-13

subhanallah. siksa neraka emang amat pedih sob..., jgn pernah kita merasakan itu semoga...
amiin...
ditunggu kumbalnya sob kalau da waktu luwang...
http://bayusadewa.mywapblog.com/ebook-trilogi-ronggeng-dukuh-paruk.xhtml

Daus pada 09:08 AM, 06-Mar-13

pagi sobbiggrin, daus kembali hadirbiggrin.
lanjutkan kreasimusmile

http://dausgrentongers.heck.in/cara-membuat-lirik-ttpod.xhtml
http://dausgrentongers.heck.in/ttpod-v1-70-java-bahasa-indonesia.xhtml

agus warteg pada 09:23 AM, 06-Mar-13

wah seram sekali mimpinya ya.mimpi masuk neraka apalagi sampai disiksa.semoga Allah menjauhkan aku dan keluarga ku dari siksa api neraka,amiiin ya robbal alamin.

http://www.kaligangsa.com

Ijoey pada 10:38 AM, 06-Mar-13

Ceritanya seru bgt sob,,,
nice...nice...nice...
...................../_/).......
......./ /)....../ .//.........
...../ //....../ .//...........
.../ /.."/."/ .//.............
./ /. ./. ./ .//.. \...........
(..(...(...(......( )...|.......
.\.................V.../.......
...\................../.........
.....\...............|...........
.......\..............\.........

(((*** SALAM JARI CADASSS ***)))

fatur99 aie93 pada 11:12 AM, 06-Mar-13

aku nungul

ngadimin : ai93

Ruki Fadila pada 11:30 AM, 06-Mar-13

waaaa post yg bermanfaat gan.. smile

kunbal ya, ane tunggu gan.. mrgreen

Kunci Surga pada 11:37 AM, 06-Mar-13

Subhanallah, La Haula Wala Quwwata Ila Billah, smile

Sungguh Maha Benar Allah, yang telah mempersaksikan siksaan dan Azabnya kepada wanita itu, sungguh trenyuh nggak karuan, dampak luar biasa akibat diberitahu siksaan itu ternyata benar2 luar biasa!!

Tapi Entah Kenapa banyak manusia menggantungkan Imannya di atas jemuran saja ya...

Ampun...

thunder s60v2 pada 01:22 PM, 06-Mar-13

Hadir sob

mr ωαηx pada 02:50 PM, 06-Mar-13

Kunjungan gan,

sarilah pada 02:58 PM, 06-Mar-13

cerita yang menginspirasi supaya banyak wanita memakai jilbab.sebabnya kalo tidak nanti akan dapat siksa api neraka.syukron atas artikelnya akhi.biggrin

sarilah pada 02:58 PM, 06-Mar-13

cerita yang menginspirasi supaya banyak wanita memakai jilbab.sebabnya kalo tidak nanti akan dapat siksa api neraka.syukron atas artikelnya akhi.biggrin

Andika Romansyah pada 03:31 PM, 06-Mar-13

lanjutkan mrgreen

Mirjan pada 04:22 PM, 06-Mar-13

Bagus ceritanya
Penuh makna

exaxok pada 04:38 PM, 06-Mar-13


nice post sob....
ijin nyimak sob....

Irfan Madridista pada 06:00 PM, 06-Mar-13

Mantep boz

angthienyang pada 07:49 PM, 06-Mar-13

hadir gan,numpang nitip link yasmile

Http://angthienyang.mywapblog.com/cara-meningkatkan-ranking-alexa-di-blog.xhtml

EXPRESS MOBILE pada 08:20 PM, 06-Mar-13

puyeng bacanya brad..hehe

Hisam pada 10:06 PM, 06-Mar-13

met malam sob, semoga kita mendapatkan ampunan dari Allah ya sob smile


http://aljafari.mywapblog.com/trik-membuat-link-terbuka-di-tab-baru.xhtml

Zazat vernando pada 12:44 AM, 07-Mar-13

hadir

Muhammad Hilmi pada 05:40 AM, 07-Mar-13

Semoga Allah mengampuni dosa2 Kita semua yang ikhlas menye,bahnya.

Andhezt Symbian S60v2 pada 06:43 AM, 07-Mar-13

Assalamualaikum sob, maaf baru bisa berkunjung karena ada masalah dengan peralatan ngeblog saya..
Mudah-mudahan apa yang share dapat dilihat oleh para wanita dan mereka dapat mengerti dari isi postingan sobat..
down-arrow
http://andhezt.mywapblog.com/andhezt-generator-encode-decode-html.xhtml

DeliTua MywapBlog Com pada 07:45 AM, 07-Mar-13

Keren sob, sangat bermanfaat...ijin tukeran follownya ya

uɐɯɥoɹ uɐɯuɐɯ pada 07:45 AM, 07-Mar-13

Maap komentar ane ga relevan
Ada Yang minat beli cPanel ?
1. Disk unlimited
2. MySQL unlimited
3. Cocok buat autolike
4. Cocok buat file sharing
5. Buat memory online
6. Domain bisa .tk ato tld
tapi gak bisa buat BOT. Ada yg
minat ? Inbox ya gan. Harga nego

I S K A N D E R S™ pada 07:52 AM, 07-Mar-13

mantap banget sob, sukses selalu blognya

kumpulan pada 09:24 AM, 07-Mar-13

Assalamu'alaikum,,, lanjuuutt gan.
good luck.

Download kicau burung lengkap dan tips merawat burung:
http://kumpulan.mywapblog.com/

Triya Mobile pada 05:31 AM, 08-Mar-13

Nyimak ajabiggrin
Jgn lupa berkunjung ke blogku yamrgreen

arrowhttp://triyamobile.mywapblog.com/bbb.xhtml

Santri ndablegs pada 09:27 AM, 09-Mar-13

Haru...

budi prasetiyo utomo pada 06:13 PM, 10-Mar-13

mampir sob

lukmanaja pada 09:58 AM, 15-Mar-13

Subhanallah.

lukmanaja pada 09:58 AM, 15-Mar-13

Subhanallah.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar