Cerita Gadis Jilbab : Ketika Sang Gadis Jilbab Membuka Rahasia Dirinya dan Menggetarkan .......

Kisah Gadis Bengkalis Dua Jam Mati Suri

Adi Sutrisno
Wartawan Riau Mandiri


Sempat dinyatakan meninggal dunia, Aslina alias Iin (23) ternyata mengalami mati suri selama dua jam dan koma dua hari dua malam. Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bengkalis itu mengaku selama mati suri, ia diperlihatkan berbagai kejadian alam barzah dan akhirat, serta beberapa kejadian yang menyangkut amal dan perbuatan manusia selama di dunia.


Di hadapan sekitar 50-an orang, terdiri dari pegawai honor tenaga kesehatan Bengkalis, warga masyarakat serta sejumlah wartawan, Aslina, Rabu (3/9) kemarin,di aula studio TV Sri Junjungan Televisi (SJTV) Bengkalis, mengisahkan kejadian ghaib yang dialaminya itu. Menurut penuturan Iin yang didampingi pamannya, Rustam Effendi, sejak tiga tahun lalu ia menderita penyakit kelenjar gondok alias hiper teroid. Karena penyakitnya itu, Pada 25 Agustus silam, gadis ini ditemani Rustam Effendi berobat ke rumah sakit Mahkota Medical Center (MMC) Malaka. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, dokter mengatakan operasi baru bisa dilakukan setelah tiga bulan, karena waktu itu tekanan darah tinggi.


Namun pada Sabtu ( 26/8 ) tengah lama, kondisi anak sulung tiga bersaudara ini kritis, koma. Sang paman sempat memandunya membaca dua kalimat syahadat dan kalimat toyibah (Lailahailallah) sebanyak dua kali. Waktu ajal menjemput, tutur sang paman, Aslina sempat melafazkan kalimat toyibah dan syahadat. Secara perlahan-lahan gadis yang bekerja sebagai honorer di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Bengkalis ini tak bernafas. Tepat pukul 02.00 waktu Malaysia, indikator monitor denyut jantung terlihat kosong atau berupa garis lurus. Tak pelak situasi ini membuat Rustam sedih, kemudian beberapa dokter MMC Malaka terlihat sibuk memeriksa dan mengecek kondisi Aslina. Waktu itu dia sempat menghubungi keluarnya di Bengkalis untuk memberitahu kondisi terakhir Aslina. Untungnya setelah dua jam ditangani dokter, monitor terlihat kembali bergerak yang menandakan denyut jantung gadis yatim ini berdenyut lagi. Untuk perawatan lebih lanjut, Aslina dimasukan ke ruang ICU dan baru dua hari dua malam kemudian ia dinyatakan melewati masa kritisnya.

Bertemu Sang Ayah

Menurut pengakuan Aslina, dia melihat ketika nyawanya dicabut oleh malaikat. Waktu itu, nyawanya dicabut dari kaki kanan oleh malaikat. "Rasanya sangat sakit,kulit seperti disayat, dibakar dengan minyak," tuturnya. Setelah roh berpisah dengan jasad, dia menyaksikan orang-orang yang masih hidup dan jasadnya terbaring di tempat tidur.

Kemudian dibawa dua malaikat menuju ke suatu tempat. Aslina mempunyai keinginan untuk bertemu dengan ayahnya yang sudah lama meninggal, bernama Hasan Basri. "Wahai ayahku bisakah aku bertemu denganmu. Aku sangat rindu, oh ayah," ucapnya. Memang di tempat itu Aslina bertemu dengan sosok pria muda berusia 17 tahun dengan wajah bersinar dan berseri-seri. Melihat sosok pria muda tersebut, Aslina tetap ngotot ingin bertemu dengan sang ayah.

Kemudian,kedua malaikat memperkenalkan bahwa pria muda tersebut adalah ayahnya. Tentunya dia tidak menyangka karena waktu meninggal dunia, ayahnya berusia 55 tahun. Kemudian sang ayah bertanya kepada Aslina, maksud kedatangannya. Dia menjawab kedatangannya semata-mata memenuhi panggilan Allah SWT. Sang ayah menyuruh Aslina tetap pulang untuk menjaga adik-adiknya di dunia. Namun Aslina menjawab bahwa dirinya ke sini, memenuhi panggilan Allah. Waktu itu juga, dia menyebut rukun Islam satu persatu.

Setelah berdialog dengan ayahnya, dua malaikat tadi membawa Aslina ke suatu tempat yang dipenuhi wanita memakai baju rapi dan berjilbab. Di situ, dia disalami dan dicium pipi kanan-kiri oleh wanita-wanita Muslimah tersebut. Tidak hanya itu, Aslina juga bertemu dengan 1.000 malaikat dengan wajah berseri dan seluruhnya sama. Di tempat itu, Aslina duduk di kursi yang sangat empuk. Bila di dunia empuk kursi tersebut seakan dilapisi delapan busa. Ketika duduk, tiba-tiba sosok wanita berseri mirip dengan dirinya menghampiri. Dia bertanya kepada sosok wanita tersebut. "Saya adalah roh dan amal ibadah mu selama di dunia," kata wanita tersebut.

Kemudian Aslina ditemani amalnya (sosok wanita, red) dan dua malaikat menyaksikan beberapa kejadian di akhirat. Di antaranya, ada seorang pria berpakaian compang-camping, badannya bernanah dan bau busuk. Tangan dan kaki dirantai sementara di atasnya memikul besi seberat 500 ton. Melihat kejadian itu, Aslina bertanya kepada amalnya. Rupanya pria tersebut semasa hidupnya suka membunuh dan menyantet (teluh) orang. Kejadian selanjutnya yang ia lihat, seorang yang disebat dengan rotan panjang sehingga kulit dan dagingnya mengelupas dari badan. Ternyata orang tersebut selama hidup tak pernah sholat bahkan menjelang ajal menjemput pun tak pernah menyebut sahadat. Aslina juga melihat, dua pria saling membunuh dengan kapak. Menurut keterangan amalnya, rupanya orang tersebut suka menodong dan memeras orang lain.

Kemudian gambaran, seorang ustat yang dihantam dengan lahar panas yang mendidih. Kembali Aslina bertanya. Ustad tersebut selama hidup suka berzina dengan istri orang lain. Kejadian berikutnya, seorang ditusuk dengan pisau sebanyak 80 kali. Ini menunjukan orang tersebut suka membunuh dan tidak pernah dipertanggungjawabk an selama di dunia. Kejadian terakhir, seorang ibu tua dihempaskan berkali-kali ke lantai. Di lantai tersebut terdapat pisau tegak dan dia tersungkur lalu mengenai tubuhnya, hingga mati. Gambaran tersebut menunjukan, selama hidupnya wanita tersebut merupakan anak durhaka, yang tidak mengakui ibunya yang pikun. Bahkan dia malukepada orang lain.


Sosok Bayangan Putih Kejutkan Crew TV

Kisah tentang mati suri dan berbagai pengalaman ghaib yang dialami Aslina alias Iin (23), membuat heboh masyarakat Bengkalis, khususnya warga desa Pematang Duku, kecamatan Bengkalis, yang antara percaya dan tidak dengan cerita dalam mati suri itu. Berikut lanjutan kisah 'perjalanan ghaib' yang dituturkan Aslina Rabu silam di aula studio SJTV Bengkalis.

Menurut Aslina, setelah dirinya diperlihatkan dengan kejadian dan gambaran manusia, ia kemudian dibawa melewati malam yang sangat gelap gulita. Saking gelapnya, dia tidak bisa melihat amalnya dan dua malaikat yang mendampingi. Ketika kakinya berjalan tiga langkah, terdengar suara orang berzikir.

Kemudian sang amal menyuruhnya untuk cepat menangkap suara tersebut. Tapi Aslina tidak bisa menangkap. Tiba-tiba waktu itu, lehernya dikalungi seutas rantai. Setelah dipegang ternyata rantai tersebut berupa tasbih sebanyak 99 butir. Terdengar suara yang memerintahkan Aslina untuk berzikir selama dalam perjalanan. Dia berjalan lagi sepanjang tujuh langkah, namun waktunya sama dengan 10 jam waktu di dunia. Ketika sampai pada langkah ke tujuh, dia melihat wadah menyerupai tapak sirih berisi cahaya yang terpancar melalui lobang-lobangnya. Berkat cahaya tapak sirih tersebut, dia bisa melihat dan membaca tulisan Arab, berbunyi 'Husnul Khotimah'. Di belakang tulisan itu terlihat gambar Ka'bah. Ketika melihat tulisan dan gambar Ka'bah seketika, dia dan amalnya tersenyum seraya mengucapkan Alhamdulillah. Aslina mendekati cahaya itu dan mengambilnya, kemudian disapukan ke mukanya. Ketika malam yang gelap gulita itu menjadi terang benderang.



Nabi Muhammad


Setelah berjalan sekian jauh, dia mendengarkan suara azan yang suaranya tidak seperti di Indonesia, namun bernada Mekkah. Kepada amalnya, dia meminta waktu untuk menunaikan sholat. Setelah mengerjakan sholat, roh Aslina hijrah ke tempat lain dengan perjalanan 40 hari. Tempat yang dituju kali ini adalah Masjid Nabawi di Madinah. Di masjid itu dia menyaksikan makam Nabi Muhammad dan sahabatnya. Di makam Nabi ada pintu bercahaya, terlihat sosok Nabi Muhammad sedang memberi makan fakir miskin. Tidak hanya itu di Masjid Nabawi, dia kembali diperlihatkan kejadian menakjubkan.

Tiba-tiba cahaya 'Husnul Hotimah' yang ada di tangannya lepas, kemudian mengeluarkan api yang menerangi seluruh ruangan sehingga makam Nabi terlihat jelas. Waktu itu dari balik makam Nabi, dia melihat sosok manusia, berwajah ganteng menyerupai malaikat, kulit langsat, mata sayu, pandangan luas terbentang dan tajam. "Raut muka seperti orang Asia (oval, red) namun tidak kelihatan kepalanya. Tapi saya yakin sosok manusia tersebut adalah Nabi Muhammad," katanya. Melihat peristiwa itu, lantas Aslina bertanya kepada malaikat dan amalnya. "Kenapa cahaya tersebut menerangi Nabi Muhammad, sehingga saya bisa melihat. Dan kenapa wajah Nabi bercahaya?" Dijawab bahwa Anda adalah orang yang mendapat syafaat dan hidayah dari Allah. Mengenai wajah nabi yang bercahaya, karena selama mengembangkan agama Islam selalu mendapat tantangan.


Perjalanan tidak di situ saja, Aslina dan pengawalnya berbalik arah untuk pulang. Rupanya ketika dalam perjalanan pulang dia kembali menyaksikan, jutaan umat manusia sedang disiksa dan menderita di sebuah lapangan. Orang-orang tersebut meronta dan berdoa minta agar kiamat dipercepat. Karena sudah tak tahan lagi dengan siksaan. Mereka mengaku menyesal dan minta dihidupkan kembali agar bisa bertaubat. "Jarak Aslina dengan mereka hanya lima meter, namun tak bias memberikan pertolongan, " ujarnya.

Selama melihat kejadian itu, Aslina membaca Al Quran 30 juz, Hafis (hafal) dan khatam tiga kali. Kemudian membaca surat Yasin sebanyak 1000 kali dan shalawat kepada seluruh nabi (Adam sampai Muhammad). Aslina berlari sepanjang Arab Saudi atau sepanjang Sabang sampai Marauke seraya menangis melihat kejadian tersebut. Aslina juga ingin diperlihatkan apa yang terjadi pada dirinya dikemudian hari. Namun sebelumnya dia diminta oleh malaikat untuk berzikir. Lamanya zikir yang dilakukan Aslina selama dua abad dan dua pertukaran zaman. Hal ini ditandai dengan 1 Syawal yang jatuh pada tanggal 31 Desember. Selesai berzikir, Aslina mendengar suara yang seperti ditujukan kepadanya. "Sadarlah wahai umat-Ku, kau sudah Ku matikan. Sampaikan kepada umat-Ku, apa yang Ku perlihatkan. Sampaikan kepada umat-Ku, umat-Ku, Umat-ku."



Kejadian Aneh

Usai pengambilan gambar dan wawancara, terdapat kejadian aneh di gedung SJTV Bengkalis. Saat itu, Aslina sudah keluar dari ruangan menuju gedung Radio Pemda yang berjarak 25 meter. Ketika krew SJTV hendak mematikan monitor, ternyata tak bisa dimatikan. Namun anehnya muncul sosok bayangan putih bertubuh tegap dengan rambut terurai hingga ke pusar dan kepalanya bertanduk. Tentunya hal ini membuat para krew dan orang-orang yang menyaksikan heran, lantas momen ini diabadikan pengunjung dan krew SJTV. Setelah Aslina keluar dari ruangan Radio Pemda, ditanyakan apakah sosok tersebut. Dia menjawab bahwa sosok tersebut merupakan jin.

Menutup pengalaman ghaib anak penakik getah itu, sang Paman Rustam Effendi kepada wartawan menyebutkan, selama ini Aslina merupakan sosok yang pendiam dan kurang percaya diri (PD). Namun setelah kejadian ini banyak hal-hal yang berubah, mulai dari penampilan hingga tingkah laku. Bahkan dari warna kulitnya saat ini lebih bersih dan berseri. Mengenai amalannya, "Selama ini dia memang rajin mengerjakan shalat tahajud dan membaca Al Quran setiap hari," kata sang paman menutup kisah tersebut.

Sumber Asli / Kiriman dari Admin :
Lailahaillallah.mywapblog.com
http://lailahaillallah.mywapblog.com/sembahlah-allah-sadarlah-wahai-umat-ku-k.xhtml

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

81 responses to "Cerita Gadis Jilbab : Ketika Sang Gadis Jilbab Membuka Rahasia Dirinya dan Menggetarkan ......."

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [06:54 AM, 21-Sep-12]

Maha Suci Engkau Ya Allah, hamba sudah sampaikan, ampunilah hamba Ya Allah, Yang Maha Perkasa

Kevin April [06:56 AM, 21-Sep-12]

mantap kang
Ane ambil pertamak'y ye

iwanajis441 [07:04 AM, 21-Sep-12]

comen dulu sob, sekarang bacanya.

Kevin April [07:11 AM, 21-Sep-12]

mantap kang
bermanfaat

BAGUS [07:11 AM, 21-Sep-12]

wah hebat gitu brader bisa melihat lihat akhirat dan alam kubur brader
subhannallah

Amar [07:14 AM, 21-Sep-12]

kunjungan pgi nya gan.

Trharu Amar bca nya.

pengembara [07:16 AM, 21-Sep-12]

Pelajaran yg sangat bermamfaat dan hebat yg diperlihatkan Allah s.w.t kepada orang orang yg beriman biggrin

Ditunggu kunbalnya
biggrin biggrin

kidzib [07:20 AM, 21-Sep-12]

Wduh brad crta bgs tuh?maf kalo bsa rada dipersingkt,kpanjangan brad.biggrin

pengembara [07:25 AM, 21-Sep-12]

Pelajaran yg sangat bermamfaat dan hebat yg diperlihatkan Allah s.w.t kepada orang orang yg beriman

ndu symbianer newbie [07:29 AM, 21-Sep-12]

tausiyah + cerita'y sangat brmakna sob..
Ane sneng bc ky gnian..nice info sob..biggrin

foldic sevenfoldism [07:30 AM, 21-Sep-12]

mantap brad...
Trskan karyamu.
It ngomong2 di atas ad yg comment bkin nyesek islam tuh brad.tlong di amankan.

Ryan Cyber Blog [07:32 AM, 21-Sep-12]

subhanallah....
Maha besar allah

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [07:38 AM, 21-Sep-12]

@foldic sevenfoldism,
nggak papa Brad, biarkanlah dunia berjalan dengan sebenarnya dan kita semua menjadi saksi, dan Allah Maha Menyaksikan, takkan hina orang yang di hina, takkan cela orang yang di cela, semua kembali kepada sumbernya.. Insya Allah. Bersabar dan menahan diri adalah termasuk jiha, mari terima dengan lapang hati. Semua sudah menjadi sunatullah. Cukup Allah menjadi saksi, semua ada balasannya dari sisi-Nya.

Ryan Cyber Blog [07:39 AM, 21-Sep-12]

@sableng
Semua agama itu bagus sob,...!!!
Cuma tergantung kita aja yg menyikapinya

Maaf brader ya

Dharsana Rajawali14 [07:39 AM, 21-Sep-12]

Mantap gan.

2 in 1 RIRIN [07:45 AM, 21-Sep-12]

Saya hanya bisa terpaku , entah mau berkomentar apa .. Maha besar allah dgn segala firmanya

Bakayarou [07:47 AM, 21-Sep-12]

سبحان الله

noram [08:09 AM, 21-Sep-12]

Subhanallah....

нAckER 27 [08:18 AM, 21-Sep-12]

Subhanallah, mantap brad ijin share kat fb brad . . lanjutkan brad cheesy-grin

arizall [08:39 AM, 21-Sep-12]

mntap dch... untuk kita renungkan...

niken [08:46 AM, 21-Sep-12]

Assalamu'alaikum sob..info2nya sngat menarik bwt jd panutan nih...sklian lapor link agan sukses udh trpsang di hlman ane.

Amac Mimac Mobile Blog [08:53 AM, 21-Sep-12]

Nice Artikelnya sob
Bisa jd penyemangat dalm beribadah smile

Ditunggu kunbalnya down-arrow

http://amac-mimac.mywapblog.com/tipe-jenis-ponsel-symbian-lengkap.xhtml

Fajar al afif [09:02 AM, 21-Sep-12]

Maha besar allah yang mampu mematikan hambanya dan menghidupkannya kembali,semoga pelajaran ini dapat di ambil hikmahnya.amien....

arisdei [09:32 AM, 21-Sep-12]

hadir untuk silaturahmi dan menyimak
sukses terus

Hadi Is [09:35 AM, 21-Sep-12]

subhanallah..
Membaca ini, saya hampir menangis..
Ingat dosa saya, Kang..

Manman Rohman [09:45 AM, 21-Sep-12]

wow, pengalaman yg hebat

Hartanto Eko 71 [09:51 AM, 21-Sep-12]

Subhanallah, mantab gan postingannya bisa menjadi pelajaran
Izin copas ya

gizzmo [09:56 AM, 21-Sep-12]

pengalaman yg luar biasa kang...
Nice artikel nya...

Muhamadikrom [10:32 AM, 21-Sep-12]

mengharukan banget kang artikelnya ijin sharer ya

edogawa [10:44 AM, 21-Sep-12]

mantap sob info x untuk slalu mmbuat kta ingt dngan kenatian

Muhammad Faisal Agrisa [11:05 AM, 21-Sep-12]

shubahanallah tiada tuhan selain Allah S.W.T

Hanz Mazternyaopmin [12:04 PM, 21-Sep-12]

sangat bermanfaat bradher biggrin
jd takut sad

Ariyan lLoverz 666 [12:13 PM, 21-Sep-12]

Allah Huakbarr Allah maha besar jaukanlh kami dri siksa nerakamu ya allah ampuni dosa2 kami di dunia..

arrow KunbalL yo arrow http://ariyan.pun.bz

SaxMaSex [12:32 PM, 21-Sep-12]

nice post sob. . Cerita yang bermanfaat. . Moga yang membaca artikel ini di beri syafa'at oleh ALLAH SWT amien. .

Sholikhin [12:46 PM, 21-Sep-12]

berati mati suri itu seperti itu. Pasti menakutkan melihat orang disiksa

Fadhil HTSoldier [12:49 PM, 21-Sep-12]

udah pernah baca, tpi kalo baca lagi. .jadi terharu saya..
Subhanallah..

Mels Salawasna [01:18 PM, 21-Sep-12]

Mat siang gan... Blog'a sdh saya follow... Supaya bisa terus bersilaturahmi, difolback jg ya..

Irvan Prastyo [01:54 PM, 21-Sep-12]

Infonya bikin terharu, gan

Aga Kurniawan [01:55 PM, 21-Sep-12]

mantap infonya gan.
Pasti takut bgt, liat orang disiksa.

Agus Prayitno [02:12 PM, 21-Sep-12]

subhaanallaah.... smile
ane dah pernah baca sebelumnya sob... biggrin

milo [02:16 PM, 21-Sep-12]

Mantap kawan, apalagi laki2 yg mikul besi 500 ton,, gk kebayang dah mrgreen

SetyawanWB [02:23 PM, 21-Sep-12]

Subbhanallah, maha suci ALLAH.....
hatur nuhun infona gan"

Dream [03:19 PM, 21-Sep-12]

Subhanallah...
Bgmana nasib ane d akhirat kelak? cry

Choirul Anam [03:43 PM, 21-Sep-12]

Subhanallah, maha besar Allah!

Maria [03:43 PM, 21-Sep-12]

Bs jd motivasi untk memperbaiki diri

Sielent19 [03:59 PM, 21-Sep-12]

Masya allah . . .
Sya tdak bsa brkata2 sob
Mungkinkah sya husnul khotimah
Smoga sja

"inilah Rahasia keajaiban angka 19 di dalam Al Quran"

http://dragon19.mywapblog.com/inilah-rahasia-keajaiban-angka-19-di-dal.xhtml

Clinic N73 Hacked [04:10 PM, 21-Sep-12]

SUBHANALLAH

sOeGi PrIyOnO MwB [04:47 PM, 21-Sep-12]

subhanallahh ..

Agnes Tri Hardani [05:03 PM, 21-Sep-12]

Kisah Yang Luar Biasa Admin...
Amazing, Great, Fenomenal..
Ini adalah Kisah Mati Suri Sejati..
Allah telah memilih hambanya yang Sholeh dan Bertakwa...
Beruntunglah Nona Aslina telah Manjadi Manusia Pilihan Tuhan..
Allah telah memilihnya untuk contoh Manusia khususnya Para PEREMPUAN zaman sekarang yang telah jauh dari ajaran Tuhan, Rupanya zaman sekarang ini adalah Zamannya Perempuan Mudah Masuk Neraka Yang Yang Membara, Siksaan Allah Yang Maha Dahsyat Lagi Maha Perkasa... sad
Siapapun Yang MEMBANGKANG DAN MELAWAN SERTA MEMUSUHINYA AKAN merasakan Siksa Abadi Neraka Jahanam...

Mari Kita sebagai Manusia Khususnya Perempuan Lebih Bisa Menjaga Diri dan Kehormatan di Hadapan Allah..

Jagalah Pakaian Kalian, Jangan Mengumbar Hawa Nafsu' Hanya Karena Trend, kalian Membuka Aurat, Pakaialah Jilbab,,
Niscaya Kalian perempuan Menjadi Penghuni Syurga Bersama Amal Kalian..
Bagai Bidadari Allah berhias Ketakwaan dan Keshalehan..

Hari ini Banyak Perempuan Mengumbar Aurat yaitu dengan Mengenakan Celana Mini dan Rok Mini, Mereka tidak Tau bahwa Bahwa Iblis bersumpah di depan Muhammad, dia Akan Memerintahkan Anak Iblis dan Syetan Bergelantungan di kedua Pahanya yang terbuka itu...
Dan.. Itulah Tiket Neraka Jahanam yang dihembuskan oleh Iblis...

Kamu sexy deh kalo Pake Rok mini, Calana Mini, Celana Jable..
Lihat Tuh Para laki2.. Mengagumi Kalian....

Mati suri ini juga untuk menandingi Cerita Mati Suri Palsu Yang dihembuskan oleh Iblis...

Sungguh beruntung engkau Aslina, Wanita Yang Shaleh... Dirimu sudah di jamin di syurganya Allah.

Michael Vahlepi [05:38 PM, 21-Sep-12]

hadir ......
Subhanallah ....

Ditunggu juga Kehadirannya 8)

Inilah Jeritan Hati Cowok yang Harus dimengerti Cewek !!
right-arrow http://artikelmenarik.heck.in/inilah-jeritan-hati-cowok-yang-harus-dim.xhtml left-arrow

Itachikun [05:42 PM, 21-Sep-12]

Nice post, menyentuh hati banget.

Ditunggu kunbalnya.

Exodius [05:49 PM, 21-Sep-12]

mengerikaann cry

riki's naruto lovers [05:56 PM, 21-Sep-12]

Akankah aq bisa mnjadi dia. . . . .Subhanallah

Otong Buncir [06:39 PM, 21-Sep-12]

penomenal skali ya...

AgusEzar Berbagi [09:25 PM, 21-Sep-12]

Assalamu'alaikum......
Sungguh pengetahuan yg sangat berharga bwt kita agar kita bs mempersiapkan bekal menuju akhirat nanti......subhanallah

jefry [12:39 AM, 22-Sep-12]

Assalamualaikum wr.wb maaf telat pak ustad tapi saya baca sangat bermampaat . .

ringkasanku [03:37 AM, 22-Sep-12]

subhanallah.... :o

Kendix's [06:32 AM, 22-Sep-12]

Nyimak mastah...dtggu kunbaly ea...

http://arekiangker.faa.im/cabe-elsa-safira-la-sonata-live-sumber-a.xhtml

rahmat [07:43 AM, 22-Sep-12]

KunjngN pge sob...,
SubhanALLAH...,
Mntab post x sob...,

Gratisan [08:42 AM, 22-Sep-12]

subhanallah

Agooezz [09:55 AM, 22-Sep-12]

Izin share master?biggrin

Syahroe pissman [10:31 AM, 22-Sep-12]

merinding baca artikelnya

Ariyan lLoverz 666 [11:06 AM, 22-Sep-12]

Hadir sob untk kedua kalix smoga gk bosan ngeliat kument q razz

KunbalL yo di blog q yg sepi

ReNdY [03:10 PM, 22-Sep-12]

wow merinding bac'a sob...

ingin rasaya merubah
diriku tapi sulit meningalkan kebiasaan buruk q

blz via guestbook aja sob

Arin putri [04:28 PM, 22-Sep-12]

subhanallah..
Perbanyak amal dan ibadah selama kita hidup d dunia ini..

Jaey McDonald [12:11 AM, 26-Sep-12]

Sangat bermanfaat sekali sob buat renungan.. Semoga stelah membaca ini kita semua smakin bertaqwa pda allah swt..

Prof Korong Gadjah [12:19 PM, 28-Sep-12]

mksh nasehatnya

Setip [02:26 AM, 17-Oct-12]

shubhanalah...
Q jaditiri,apa qbisa

Setip [02:27 AM, 17-Oct-12]

shubhanalah...
Q jaditiri,apa qbisa

Nur Arief Mulyana [06:35 PM, 05-Dec-12]

nyimak gan, laporan, ane dah follow blog ente gan!

From: riffa.mywapblog.com

Syukron.

auroraborealis [07:56 PM, 05-Dec-12]

izin share ya sob?

abah ano [12:35 PM, 12-Dec-12]

makasih tlah di ingatkan

ifa dimasd [03:33 AM, 17-Feb-13]

wah, hebat bnget bsa langsung liat ke akhirat
Tapi aku jg sedih wkt mendengar kejadian neraka. semoga ajh para kaum muslim yg msh hidup bisa lebih hidup dgn amal perbuatannya yg bagus amieeeeen...

manchunian96 [06:47 PM, 24-Feb-13]

subhanallah

Sinabung [03:22 PM, 26-Feb-13]

Nice post

http://bit.ly/YUhHND

Fauzi Pmd [06:12 PM, 19-Mar-13]

ya Alloh



maha besar Engkau

Fauzi Pmd [06:14 PM, 19-Mar-13]

ya Alloh



maha besar Engkau

ndutz [03:40 PM, 24-Mar-13]

subhanallah,,,,,,amazing itu mbk....

kangsholeh [09:08 PM, 08-May-13]

MANTAB BANGET MAS....RUAR BIASA
AYO SEMUANYA MUMPUNG BELUM PADA MATI PERBANYA AMAL IBADAH TERUTAMA SHODAQOH SIRRY,KARENA SHODAQOH SIRRY DAPAT MEREDA MURKA ALLAAH,
OLEH KARENA ITU MELALUI KOMEN INI SAYA MAU SHODAQOH Rp.300.000 kepada siapa saja yang membutuhkanya untuk lebih lanjut silahkan klik namaku

jefrianto okval [11:23 AM, 27-Jun-13]

subhanallah...
mantap sob biggrin

jefrianto okval [11:25 AM, 27-Jun-13]

ditunggu kunbal ente sob!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment