Cerita Dewasa Gadis Jilbab : Pengakuan Kisah Gadis Jilbab si Devi Cantik, Luar Biasa!







Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


''Allaahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa shollaita 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa baarokta 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''


''Ya Allah berilah shalawat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah bershalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah, Berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah memberkahi Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia''

Dear Ukhti,
Nama aku Devita, aku ingin berbagi pengalaman tentangg jilbabku, and aku berharap pengalaman aku bisa jadi pelajaran buat banyak orang… sebenernya cerita ini udah aku posting di note aku cuma aku kepingin berbagi lagi dengan para hijaber yg lainnya. semoga bermanfaat amiiin


Bismillahirrahmanirrahim,

Aku bukan orang solehah tapi aku berusaha untuk menjalankan agamaku dengan sebaik-baiknya agar menjadi muslimah solehah dimata Allah… aku bukan ustadzah tapi aku ingin sekali mengajak sodara-sodara aku untuk sama-sama belajar dan menjalan agama Islam dengan baik karena aku sendiri masih jauh dari paham tentang agama karenanya wajib buat kita belajar dan belajar memahami agama kita dan menjalankannya dengan baik terutama tentang kewajiban sebagai muslimah, Insya Allah…

Aku sebenarnya merasa senang melihat sekarang muslimah menggunakan jilbab dimana-mana, mereka menggunakan jilbab dengan bebas tanpa ada rasa takut, tanpa merasakan cibiran atau hinaan, mereka bebas menggunakan jilbab dengan berbagai model yang cantik dan anggun tidak seperti aku ketika pertama kali menggunakan jilbab.


Tahun 1996, adalah tahun pertama kali aku memutuskan hijrah untuk memakai jilbab. Berawal dari sebuah mimpi diberi selembar kain putih panjang oleh seorang kakek-kakek dengan sebuah pesan, “Tutuplah kepalamu dengan kain ini.”

Kemudian aku membicarakan peristiwa mimpi itu ke pak Muhidin (semoga beliau dan keluarganya selalu diberkahi Allah, amiiin), beliau adalah guru bahasa indonesia aku saat SMP sekaligus juga tempat aku curhat tentang agama dan pembimbing agama aku. Aku masih sangat ingat ketika beliau berkata, “ini saatny kamu hijrah, gunakan jilbabmu untuk menutupi kepala, dan jadikan jilbabmu tameng yg melindungi hati dan prilakumu.” Saat itu aku belum yakin apakah aku bisa menggunakan jilbab, karena pada saat itu usia aku masih 15 tahun dan saat itu berjilbab adalah salah satu hal yang langka dijumpai kecuali oleh ibu-ibu guru yg mengajar disekolah-sekolah Islam atau orang-orang yang benar-benar menggunakan jilbab secara utuh dan sebenar-benarnya jilbab.

Dan pada saat itu orang masih banyak yang meremehkan orang berjilbab bahkan tak jarang dikota aku fitnah-fitnah pun banyak disebar untuk merusak jilbab itu sendiri. Dari mulai jilbab pembawa maut sampai hantu payung, yang semuanya itu merusak citra jilbab, tidak jarang kantor-kantor pun jarang sekali yang mau menerima karyawan berjilbab boleh dibilang tidak ada. Karena itu hatiku pada saat itu sedikit ragu apakah aku mampu menggunakan jilbab sesuai pesan guru dan kakek dalam mimpi aku…???


Tapi entah kekuatan dari mana, akhirnya aku mulai mengumpulkan pakaian-pakaian panjang, dari mulai celana panjang, rok panjang, kemeja lengan panjang, dan jilbab-jilbab waktu aku sekolah SMP pun mulai aku kumpulkan dan aku cuci.

Dengan bismillah aku mulai menggunakan jilbab secara sembunyi-sembunyi. Alhamdulillah aku lahir di keluarga yg cukup ada, tapi orang tua aku terlalu sibuk dengan karir hingga mereka tidak mengenal akan agama, walopun mereka kurang perhatian terhadap agama tapi mereka berusaha memberikan pendidikan agama yg bagus kepada anak-anaknya, hanya saja terkadang prilaku mereka saat itu sangatlah jauh dari agama dikarenakan terlalu sibuk dengan urusan dunia.

Disaat orang tua aku tahu aku mulai berjilbab di sekolah, mereka luar biasa marahnya, papah aku sampai tega ngusir aku keluar dari rumah walaupun akhirnya dicegah oleh mamah aku. Ketika orang-orang disekitar aku tau klo aku berjilbab mereka mulai beramai-ramai mencemooh aku, mentertawakan aku, aku masih ingat dengan jelas sampai sekarang kata-kata yang sering mereka ucapkan, “Buat apa berjilbab kalo celana dalem melorotkan gak ketauan.” Astagfirullah… malah kadang-kadang cemoohan kata-kata yang pedas sering aku terima dari sodara dan tetangga dari mulai dianggap sok alim, sok suci sok agamis, ga akan laku, orang berjilbab susah kerja, kepalanya banyak boroknya, banyak kutunya dll…

Saat itu dikeluarga aku hanya kakak lakilaki aku satu-satunya orang yang mensupport aku. Aku ingat malam itu kami akan pergi makan malam diluar, dan aku menggunakan jilbab aku, tiba-tiba papah aku bilang ga jadi keluar kalau aku tetap memakai jilbab, atau aku ga usah ikut… saat itu hati aku sakit sekali, dan tiba-tiba kakak lelaki aku memeluk dari belakang dan berkata,”udah sana naek mobil biar entar aa yg bilang ke papah.”

Subhanallah ujian yang aku terima saat itu benar-benar berat sampai-sampau aku memutuskan untuk keluar dari rumah itu, semua baju udah aku masukkan ke dalam tas. Aku ingat saat itu air mata aku gak pernah berhenti mengalir tapi ntah kekuatan dari mana yang bikin aku tetap teguh pada pendirian aku. Aku juga mulai mencari-cari kerja, ngelamar ke kantor pos sebagai freelance sampai ngelamar sebagai pelayan toko, alhamdulillah saat itu aku ditemani sepupu aku, tapi sayangnya semua tertutup bagi orang berjilbab.


Sekalipun terasa sulit aku tidak pernah putus harapan, aku yakin Allah memiliki rencana indah dibalik peristiwa yang aku alami ini. Suatu malam orang tua aku memanggil aku kedalam kamarnya, tiba-tiba papah aku memberi pilihan copot jilbab aku atau keluar dari rumah…!!! astagfirullah hatiku nangis tapi tak henti-hentinya hati ku berdoa agar Allah melunakkan hati kedua orang tua aku terutama papah aku. Tapi yang namanya seorang ibu, bagaimanapun tidak akan tega anaknya keluar dari rumah, kemudian mamah aku bilang, “jangan keluar dari rumah ini, lebih baik kamu boleh pakai jilbab kamu kalau ke sekolah aja, tapi kalau pergi kemana-mana dicopot ya… dan mamah minta tas berisi pakaian yg dikolong kasur dimasukan kembalike lemari.” Rupanya mamah aku melihat tas yang sudah aku persiapkan untuk pergi dari rumah. Subhanallah, saat itu aku tidak merasa takut sedikitpun kepada orangtua aku, aku yakin Allah akan bersama aku, dan aku katakan kalau aku tidak akan pernah mencopot jilbab aku sampai aku mati…!!! Kemanapun aku pergi dimanapun Demi Allah aku akan selalu menggunakan jilbab aku. Mendengar kata-kata aku, papah aku luar biasa marahnya, papah kemudian menyuruh aku keluar dari kamar saat itu, dan saat itu aku berusaha untuk keluar dari rumah tapi lagi-lagi mamah aku mencegahnya.

Sejak kejadian malam itu, papah menjadi sangat asing buat aku. Aku anaknya seperti bukan anaknya. Aku seperti tidak ada buat papah saat itu, aku merasa asing, subhanallah aku bener-bener terpukul saat itu dan tempat aku curhat hanyalah Allah dan guru bapak aku ibu elly (semoga Allah memberkahi beliau dan keluarganya). Dan cemoohan, hinaan dan kata-kata kasar menjadi makanan buat aku setiap bertemu saudara dan tetangga, tapi lagi-lagi itu tidak membuat aku kecil hati, Allah lah yg membuat aku kuat. Sampai beberapa bulan akhirny papah mulai mau berbicara lagu dengan aku, dan itu semua berkat mamah.

Kemudian 6 bulan kemudian ketika aku selesai berwudhu dan hendak shalat isya, tiba-tiba papah memanggil aku ke kamarnya, dan papah meminta aku mengajarkannya mengaji… subhanallah Allah telah mengabulkan doa aku dan akupun menangis saat itu, **saat menulis ini tidak terasa air mata aku mengalir mengingat moment saat itu.

Setelah malam itu, papah mulai rajin membaca Al-Qur’an. Mulai rajin mengumpulkan buku-buku metode belajar Al-Qur’an hingga membeli kaset-kaset mengaji. Dan suatu malam ketika aku ngobrol-ngobrol dengan mamah dan papah di kamar mereka, papah berkata,”Papah kepingin sekali ke ke tanah suci,”. Allahuakbar, aku langsung berkata, “Insya Allah, papah dan mamah akan melihat rumah Allah.”


Dan alhamdulillah tahun 1998 kedua orang tua aku berangkat ke tanah suci, subhanallah, alhamdulillah selalu ada hikmah disetiap peristiwa yang Allah berikan.


Sejak itu hingga saat ini papah dan mamah mulai mendekatkan diri dengan agama, setiap hari setiap malam papah selalu menyempatkan untuk mengaji terutama di bulan ramadhan, semoga Allah selalu memberkahi mereka berdua…amiiin

Lalu kakak dan adik aku mulai menggunakan jilbab, beberapa tahun kemudian orang-orang yang mencemooh aku dan menghina aku mulai juga menggunakan jilbab, subhanallah aku benar-benar senang melihatnya, apalagi sekarang ini yang namanya jilbab bukan lagi hal asing… dimana-mana orang menggunakan jilbab mungkin syi’ar Islam semakin kuat dari para penda'wah-pendawah dipelosok negeri. Hanya saja kadang-kadang hati aku sedih kalo aku ke kampung melihat para ibu-ibu berjilbab namun disaat-saat waktu sholat banyak yang tidak mau menunaikan sholat malah asik ngerumpi, dan sayangnya tidak hanya ibu-ibu dikampung, para gadis dikota-kota juga gak jarang berkeliaran saat waktu sholat terutama saat magrib, menggunakan jilbab tapi berpelukan di jalan dengan bukan muhrimnya, menggunakan jilbab tapi merokok dipinggir jalan, menggunakan jilbab tapi diboceng motor dengan seluruh rok ke atas…astagfirullah… yang lebih parah sekarang banyak yang buka tutup jilbab di media sosial… kalo dia masih belajar seh masih bisa diterima tapi pake jilbab sementara di beberapa foto terpasang foto-fota dengan pose seksi dengan baju yg super ketat dan super mini… lagi-lagi aku Cuma istigfar, maaf bukanny berghibah tapi aku cuma merasa sedih melihat fenomena jilbab sekarang ini. Disaat banyak orang yg berusaha memperbaikin citra muslimah disaat yang sama banyak juga yang merusaknya.



Padahal mereka sebenarny beruntung tidak harus mengalami apa yang aku alami…tidak harus dicaci dan dimaki, tidak harus merasakan cemoohan, dan tidak harus menangis disaat ingin menutup kepalanya dengan jilbab. Tapi Demi Allah aku sendiri merasa bahagia mengalami hal-hal tersebut dengan begitu aku jadi semakin takut untuk melepas jilbab aku, aku semakin yakin dengan kekuatan Allah ketika kita bersabar, dan Insya Allah jilbab aku akan selalu menutupi tubuh aku sampai aku mati… amiiin

Duhai ukhtiku yang cantik,
Mari sama-sama kita gunakan jilbab tidak hanya sebagai penutup kepala, Tapi juga penutup hati kita,
Mari kita jadikan jilbab tidak hanya pelindung rambut kita, tapi juga pelindung hati kita dari perbuatan-perbuatan tercela.



Mari kita jadikan jilbab sebagai tameng buat kita dalam kehidupan kita, sebagai lahan ibadah kita agar kita bisa membuat para bidadari cemburu pada kita…
DAN STOP BUKA TUTUP JILBAB di SOSIAL MEDIA…!!!


Jangan rusak citra jilbabmu hanya untuk beberapa komentar dari kaum adam, karena sesungguhnya dirimu lebih cantik dengan jilbabmu.

Yuuu mari kita menutup aurat dengan baik, sebelum orang lain menutup auratmu dengan baik (yaitu dikafani/meninggal)…

Wassalamualaikum,

Devita Kusumawati
www.facebook.com/ibunyaAzzaliaHylmi



Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman ber-sholawat-lah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Q.33 Al-Ahzab :56)


Walhamdulillahirabbil'alamin


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

191 tanggapan untuk "Cerita Dewasa Gadis Jilbab : Pengakuan Kisah Gadis Jilbab si Devi Cantik, Luar Biasa!"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 16:27, 02-Peb-13

Cerita Dewasa Gadis Jilbab : Pengakuan Indah Gadis Jilbab si Devi Cantik, oh.. Oh.. Luar Biasa!
http://roadtohell.mywapblog.com/cerita-dewasa-gadis-jilbab-pengakuan-ind.xhtml

Dwi Riyan Hendra Saputra pada 16:30, 02-Peb-13

Keren

WonkplG pada 16:30, 02-Peb-13

Kunjungan sore gan
http://nextwap.co.de

apapun itu pada 16:33, 02-Peb-13

hadir broooo biggrin

Exodius pada 16:44, 02-Peb-13

subhanallah

Bobod pada 16:44, 02-Peb-13

Begitu inspiratif ceritanya..

Lahi Firmanggel pada 16:47, 02-Peb-13

nyimak aja kawan..

masi 14 tahunan... smile

ragiel pada 16:51, 02-Peb-13

luar biasa sob...

aru L NaruGame pada 16:52, 02-Peb-13

HADIR untuk memenuhi undangan
postingan sobat di FOLLOW
UPDATE. biggrin MWBku,,,,,

smile biggrin nyimak aja.. Ya gan karna harus keliling
dunia maya maklum masih ada 100 new update gan...


kunbal ya

heru nugroho pada 16:55, 02-Peb-13

subhanallah..mrgreen

Wαρπεt MøβιLε βLøg pada 16:56, 02-Peb-13

Sangat inspiratif

http://wapnet.pun.bz/mx-player-pro-1-7-1-for-android-aplikasi.xhtml

kidzib pada 16:59, 02-Peb-13

Hidup jilbab....

Wahyu pada 16:59, 02-Peb-13

subhanallah wink

SACRED 99th Ground pada 17:01, 02-Peb-13

wa alaikum salam warrahmatullaahi wa barakaatuuh

Wanita berjilbab yg istiqomah adalah hal terindah dari seorang wanita cry

Jaey McDonald pada 17:08, 02-Peb-13

Ga ush pke oh oh kali sob, hehee alhamdulillah si devi udh ngaku

islam2u pada 17:16, 02-Peb-13

Waalaikumsalam, nice post.. semoga menjadi perintis semangat buat para muslimah untuk mengenakan tudung.. success selalu..

ikoz pada 17:23, 02-Peb-13

cerita yg bgus dan penuh hikmah,

Kumprunk Berbagi Tips N Trik pada 17:37, 02-Peb-13

cerita yang benar-benar patut dijadikan contoh untuk kaum hawa...,
Sekarang memang sangat miris melihar pergaulan para kaum muda, bahkan gadis berjilbab pun dengn hot'nya membuat video panas

http://gubukderita.mywapblog.com

FIYUFA pada 17:43, 02-Peb-13

cerita yang mantap gan

Kunbal ya

http://fiyufa.mywapblog.com/tropic-thunder-subtitle-indonesia.xhtml

Scrym pada 17:45, 02-Peb-13

ijin baca dulu sob..

Otong Buncir pada 17:46, 02-Peb-13

kisah tragis

Andhezt Blog SEO pada 17:47, 02-Peb-13

Assalamualaikum sob,
saya datang ke Blog dengan Blog baru. Ijin follow, jika sobat berkenan untuk follback saya ucapkan terima kasih, tapi jika tidak juga tidak apa-apa karena blog saya yang satu ini masih baru.. Makasih,

http://andhezt.yu.tl/cara-2013-untuk-verifikasimendaftarkan-b.xhtml

Gus Dharma pada 17:50, 02-Peb-13

Wah cerita nya bagus smile

Jokotole pada 17:58, 02-Peb-13

Assalaamualaikum warahmatuLLAAHI wabarakatuhu,
salam brader
sungguh menakjubkan kekuatan iman yg memang asli datang dari ALLAH SWT.iman memberi yg lemah dpt trbalik dgn kekuatan hati yg mengagumkan.mksih atas hidangan kisah yg menikmatkan ini.
salam

Dwi Riyan Hendra Saputra pada 18:00, 02-Peb-13

Meramaikan blog sobat...smile

Zackyra pada 18:05, 02-Peb-13

hadir masta.....
Makasih kunjungannya

Zanity pada 18:21, 02-Peb-13

Subhanallah ilmu yg sgt brmanfaat, ijin follow sob, ditunggu folback, thanks

Aryo Robeth Elmuna pada 18:24, 02-Peb-13

keren kisahnya....ingin tahu profil istri2 nabi kunjungi http://aryorobeth.heck.in

Scrym pada 18:26, 02-Peb-13

mantap ceritanya sob..

4mrana pada 18:35, 02-Peb-13

Assalamu alaikum... Subhanallah...

smoga para jilbaber diberi kekuatan iman agar terhindar dari kemaksiatan, amin...

syukron infonya sob... smile

wa alaikum salam...

Arsuno pada 18:38, 02-Peb-13

ceritanya ok kang nice post

bambank pada 18:43, 02-Peb-13

asalamualaikum kang slamat mlam dan slam knal dari saya semoga admin beserta blog nya makin maju dan trus berkreasi,amin.

Afandy pada 18:44, 02-Peb-13

waalaikum salam ...brader, kunjungan sore untuk mempererat tali silatrahmi..alhamduliliah mash di berikan kesempatan untk hadir,membca artikel brader yg sangat bermanftbiggrin

Hadi Al Haris pada 18:55, 02-Peb-13

kunjungan malam sob ^^

nice post n mga sukses slalu buat sobat ^^

jka brkenan mhon kunbal'a yah ^^
http://karyaanakbangsa.heck.in/misteri-jejak-dewa-di-tanah-afrika.xhtml

BLOGNA URANG SUNDA pada 19:06, 02-Peb-13

kunjungan perdana nih gan.. mantap nih postingnya.. lanjutkan gan..

http://kudhen.mywapblog.com/share-link-koleksi-themes-update-31janua.xhtml

Fadhil Meteora pada 19:14, 02-Peb-13

Tipu daya perempuan sungguhlah besar, tetapi hati & iman mereka sedikit..

awankctwo pada 19:20, 02-Peb-13

ceritanya bikin terharu sob, mantap abis
Kalo ada waktu mampir sob

fiqi pada 19:23, 02-Peb-13

kunjungan malam sob

menyentuh

semoga aku punya pendamping seteguh itu

amin

Rony pada 19:32, 02-Peb-13

kunjungan malam sob...

thunder s60v2 pada 19:43, 02-Peb-13

hadir malem sob..
Jgan lupa mampir ya

kiritokun pada 19:45, 02-Peb-13

Nice post sob smile
dtnggu kunbal,a...ma,af nh bru brkunjung biggrin

http://kiritokun.heck.in/fairy-tail-episode-167-subtitle-indonesi.xhtml

Wayan Ardana pada 19:53, 02-Peb-13

mantap sob ....
smoga sukses ...

Wiradz pada 20:25, 02-Peb-13

kunbal dan pol back sukses

Fahad Milanisty pada 20:37, 02-Peb-13

HADIR memenuhi undangan postingan sobat di FOLLOW UPDATE. MWBku,,,,,

nyimak aja.. karna harus keliling mwb...

kunbal ya smile

nitip arrow arrow up-arrow down-arrow http://milanisty.mywapblog.com/kumpulan-tema-part-17.xhtml

>>> TOLONG KUNBAL YA SOB <<<

Ryan Cyber Blog pada 20:39, 02-Peb-13

assalamualaikum wr wb

ceritanya sangat menyentuh brader...!!!

Dia tetap memakai jilbab walaupun banyak godaanya....!!!

Subhanallah,,,,,,


http://wonosarizone.mywapblog.com/trik-internet-gratis-bh-xl-2013.xhtml

aguskiyen pada 20:41, 02-Peb-13

saya gak sempat baca disave dulu

baratketigo pada 20:41, 02-Peb-13

crtanya muanteb tenan mas berow ,, ane nyimak dlu ahh ,, met weekend

Erieque pada 20:42, 02-Peb-13

Panjang banget gan. Sorry ga baca. Smoga bermanfaat

яισ мαѕтєя pada 20:51, 02-Peb-13

Nice Post ..
Mantap post nya.

Jowo Dwipo pada 21:03, 02-Peb-13

Dah kubaca Kang Mas, sampun Tuntastas, wadon koyo ngono kuwi susah golek e, pancen sholehah gadis itu, kalo masih gadis Tak parani tak lamar KanG Mas! biggrin aku kepencut karo pasrahnya pada Rabb!

Ahmad Sakai pada 21:06, 02-Peb-13

Wa'alaikum salaam wr.wb
ceritanya mengharukan..tp wajib ditiru sebagai pelajaran..moga hidupnya slalu diberi k,ikhlasan oleh allah swt dlm mnjlni misteri khidupanya..aamiiin ya rabbal'alamin....

Agnes Tri Hardani pada 21:07, 02-Peb-13

Assalamu'alaikum Kang Road biggrin
Sugeng ndalu Mas, Omongane Kang Jowo Jumowo yo Mas, istri dah tiga arep nambah maneh, isin to Mas, wanita sholehah itu gak cocok buat sampeyan, pasti Allah carikan jodoh yang terbaik buatnya.

Yo wes Yo Mas Road leaving dulu lol rolleyes

Sabrina Aulya Fitri pada 21:16, 02-Peb-13

Assalamu'alaikum semua left-arrow
Apa kabar question
Luar Biasa Yah MBAKNYA ITU! Aku ajah gak seperti dia! Kali jadi dia mungkin aku gak kuat!

1:1000 wanita seperti itu!

Sungguh solehah, aku iri padanya Mas Hilmi! Doakan aku ya! smile

Puspita Ratna Sari pada 21:20, 02-Peb-13

Alhamdulillah smile sesuatu Banget Nih,
Walo hanya menyimak, hati ane bergetar, serasa merasakan apa yang dirasakan mbak Devita! biggrin
Ya Allah, anugerahkanlah aku akhlaq yang sholeh!

Ijoey pada 21:23, 02-Peb-13

postnya sangat bermanfaat sob...
saloet selalusmile

Diary Marsha pada 21:23, 02-Peb-13

Wa'alaikumsalam Akhi,

Kisahnya akan kucatat dalam diariku Kang Mas,

Duh moga masuk surga dia, dan ingat aku!
CINTANYA PADA ALLAH, SUNGGUH LUAR BIASA, LUAR BIASA biggrin, SIAPAPUN YANG DISAMPINGNYA PASTI DI BAWA KE JANNAH smile

Ijoey pada 21:24, 02-Peb-13

postnya sangat bermanfaat sob...
saloet selalusmile

Ovi scooter pada 21:25, 02-Peb-13

kunjungan perdana gan...wah mantap postingan nya islami banget..

tipstrik pada 21:27, 02-Peb-13

amazing dah om
kiraan apa ternyata tentang jilbab

IRUL ARIEF pada 21:28, 02-Peb-13

wa'alaikumussalam wr. wb.


mantaaaap ceritanya sob!! oke bangettz..!!


maaf ya sob nggak bisa lama-lama,, soalnya banyak yang update!!

Orasi Jalanan pada 21:32, 02-Peb-13

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Akhi,

Menjadi wanita sholehah memang mempunyai tantangan yang berat, wanita sholehah bisa jadi karena kehendak Allah.

Alangkah indahnya dunia ini dengan wanita sholehah, tanpa mereka takkan lahir pemimpin yang Amanah.

Semoga menjadi renungan bagi yang hadir, yang komen maupun yang nggak komen.

Bagi yang punya adik kakak ibu saudara perempuan, mari diajak memakai jilbab, agar bisa masuk surganya Allah. Dan bagi yang laki atau perempuan memberi motivasi, jangan menghalangi perempuan menggunakan jilbab, karena musuh anda Allah nantinya.

Dan bagi para pengamen jalanan dan orasi jalanan jangan suka menghina wanita berjilbab, dan jangan sombong di jalanan.

wahid riyadi pada 21:36, 02-Peb-13

Subhanallah,
Keren + mantap.

Wong Slamet pada 21:42, 02-Peb-13

Assalamu'alaikum Kang Road,
Wong slamet kuwi dalane di duduhke karo Pangeran Allah Ta'ala.

Lanang karo wadon kuwi timbangan ujian lan cobaan ane gede Wong lanang.

Wong Wadon jilbaban wes mesti mlebu surgo!

Wong lanang kudu tenanan aggene ngabekti, sregep, rajin lan ora loyoan!

Sholat ojo loyo, opo maneh ra sholat, modar pisan!

Surgamu Surgaku pada 21:49, 02-Peb-13

Aduhai indah sekali kisah wanita itu!

Allah pasti senang dengan imannya itu, Allah pasti Ridha dengannya.

Allah telah menguji hati wanita itu dengan ujian yang berat dan lama lagi, untuk kelaurganya saja hampir tujuh bulan gak ditegur ayahnya, setelah tahunan di contoh lingkungannya. Sungguh besar amal sholehahnya.

Surga menunggu wanita sholehah seperti dirimu.
Surga di bangun dengan amal solehmu.
Surga menanti wanita sholeh seperti engkau! smile

Adankthea pada 21:56, 02-Peb-13

datang untuk hadir sob
luar biasa jd pljaran tanks sob dah share

Phantom SaRDeath pada 22:16, 02-Peb-13

kunjungan malam sob.,
Panjang jga artikelnya,,,
ijin baca sob.

Ditunggu kunbalnya... smile
http:/sardeath.mywapblog.com/naruto-shippuden-298-subtitle-indonesia-2.xhtml

Ndu newbies60 pada 22:22, 02-Peb-13

allah selalu memberi jalan hidayah kpada siapa yg di kehendaki'y...
Ane juga mau dapet hidaya dari yg kuasa,,karena saat ini ane masih susah untuk 100% di jalan-NYA...smile

heartz pada 22:29, 02-Peb-13

mmm..allohu akbar..atas kuasaMU ya robb

Bhentars blog pada 22:30, 02-Peb-13

Assalamualaikom(wrbt)
satu kain menutup aurat dan
Antara lain kain malah menampakkan ourat****
Mendalami surah ini rassullah bersabda cacimakilah mereka
Yg menampakan aurat;,,,,contoh:wanita berpakaian ketat*itulah merupakan menampakkan aurat **

Hadirr brad di bhentar.mywapblog.com/mehilangkan-jerawat.xhtml
subbhanallah***

Cah Atas Angin pada 22:41, 02-Peb-13

Kunjungan mlm kang,.
Ane tunggu kunbal'y.
biggrin

antony pada 23:31, 02-Peb-13

Nyimak sob mantap

ikja pada 00:23, 03-Peb-13

tdinya aku ngantuk bgt,eh pas baca crita ini jd bray mata ane.malahan skrg laper jdnya.
Kunjungan malam gan

Mazaziz pada 00:34, 03-Peb-13

kunbal malm sob,,,nice post

Dzeerr pada 00:50, 03-Peb-13

judulnya kurang bagus


http://dzeerr.com

Sugi symbianer pada 02:00, 03-Peb-13

knjungan dini hri sob,
nice post

Chinta Mywapblog pada 02:21, 03-Peb-13

kunbal hadir boss...
Nice post...

Sxalian izin folow blog lol

Patroli Cyber MWB pada 03:57, 03-Peb-13

Sungguh pengalaman hdup yg sangat bermanfaat bwt org lain

agus warteg pada 05:35, 03-Peb-13

waalaikumsalam
Iya,sekarang banyak sekali yang pakai jilbab tidak seperti jaman dulu masih malu2.

http://www.kaligangsa.com/warkop-dki-bisa-naik-bisa-turun.xhtml

agus warteg pada 05:38, 03-Peb-13

waalaikumsalam
Iya,sekarang banyak sekali yang pakai jilbab tidak seperti jaman dulu masih malu2.

http://www.kaligangsa.com/warkop-dki-bisa-naik-bisa-turun.xhtml

as-shiddiq pada 05:57, 03-Peb-13

admin ngasih judulnya lebay amatbiggrin

tp critanya sungguh inspiratif...prjuangan memang tak akan menghasilkan kegagalan

Basmalah pada 06:33, 03-Peb-13

nice post sob sukses selalu buat admin nya

Gotrex pada 06:38, 03-Peb-13

WOW.


DI TUNGGU KOMENTAR & KUNBAL ANDA DI BLOG SAYA. . . .smileB-)wink

Mirjan pada 07:19, 03-Peb-13

Bagus benar ceritanya
Nambah pengalaman
Harusnya para cewe baca ini
Nice post

Oh ya mohon maaf ya sob, saya baru bisa folbek

Degeneration pada 07:27, 03-Peb-13

Assalalmua'alaikum ,,,
subhanallah

Kunjungan pagi sob ,, Nice post smile ,,,

http://degeneration.heck.in/3-trik-snc-error.xhtml

Zirman pada 07:33, 03-Peb-13

Hadir,
Blog sobat sudah saya folbek
Thanks ceritanya

dimaz ibanez pada 07:36, 03-Peb-13

load page untuk blog ini terlalu berat di hp, , hehe, , nice post, mampir ya, down-arrow

http://dimazputrablogs.mywapblog.com

fatur99 aie93 pada 07:48, 03-Peb-13

hm... Menarik sob

#menarikbajaj

Asep Ahya Al'ansori pada 07:52, 03-Peb-13

wa'alaikumsalam, jagalah aurat mu karena azab Allah s.w.t. sangatlah pedih

Muhamad Said pada 08:33, 03-Peb-13

mantap

riniwp pada 08:50, 03-Peb-13

Wa'alaikumsalam.wr.wb
Luar biasa perjuanganya...
Salut ..

Tri Adianto pada 08:54, 03-Peb-13

Subhanallah...

Nice post gan... Hampir mirip ma orang yang ane sayang... Tapi sayang.nya kmaren dia bru ja nikah ma orang lain... Hmm... Jadi nyesek ngingetnya...

Maaf gan... Ane numpang curhat... Jangan lupa berkunjung ke wap ane ya gan...

Dian last friend 73 pada 09:33, 03-Peb-13

kunjungan pagi sob biggrin
sukses trus buat blog nya

kang ewox pada 09:37, 03-Peb-13

assalamaualaikum

mantap brader sampai2 ane terharu.maaf baru bisa mampir

SoegA87 pada 09:47, 03-Peb-13

ibaratnya dia bukan yang terbaik tp berusaha mnjadi yg terbaik.

aditya yohan pratama pada 10:04, 03-Peb-13

wa'alaikumsalam wr.wb
nice post sob. Ceritanya mantap dan memotivasi banyak orang agar tidak mudah menyerah meskipun banyak hambatan selama masih di jalan yang benar pasti ada jalan keluar.

Agus Prayitno pada 10:13, 03-Peb-13

wa'alaykumsalam warahmatullaah wabarakatuh... smile

subhaanallaah... Memang Allah tak kan pernah mengingkari janjiNya. biggrin

PTC+Investasi terbaik dan terpercaya Indonesia
>>> http://goo.gl/4XlcG

taufani pada 10:23, 03-Peb-13

mohon maaf teman teman karena ane belum kunbal di blog super kalian dan di tunggu kunbalnya

RIDWAN TURI MWB pada 10:40, 03-Peb-13

selamat hari minggu razz,bagus nih biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/granada-1-0-real-madrid.xhtml

Engkus pada 11:04, 03-Peb-13

waalaikumsalam wr.wb..hadir sobat. Wah kok sampe segitunya ya, di daerah mana itu ya?. Kalo aku mah malah suka cewek yg berjilbab. biggrin
Nice post sob, blogmu kan dari dulu udah aku follow ceba cek.

Fahyumi Muhammad pada 11:07, 03-Peb-13

kunjungan pagi gan,
Blog sudah ane follow...makasih and salam kenal

KACANGOTHIC pada 11:10, 03-Peb-13

hadir lurr
wah memang luar biasa

rhepha ever pada 11:37, 03-Peb-13

keren sob?????

ZxzY pada 11:46, 03-Peb-13

maaf sob baru bisa hadir
cz kesibukan di dunia nyata menyita ZxzY thanks 4share sob
teruslah berkarya om wink
HAPPY WEEKEND
BISNIS ONLINE NO SCAM JOIN YA!!!
arrowhttp://zxzy.heck.in/bisnis-online-terbaik-probux-com.xhtml

Imant pada 17:33, 03-Peb-13

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ
ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ
mantap gan,,T.O.P

AnGGIO S60v2 And GaGers pada 17:24, 07-Peb-13

Asskum.wr.wb
Kunjungan perdana. . .
Artikel -Artikel yg bagus super mewah salut deh brad??
Ditunggu followbacknya

Http://anggio.pun.bz

Dika Maulana pada 23:02, 10-Peb-13

kunjungan malam zob mantap cwe sholelah idola ku

Dika Maulana pada 23:03, 10-Peb-13

kunjungan malam zob mantap cwe sholelah idola ku

muhazar pada 21:15, 18-Peb-13

muantap gan !

http://muhazar-sid.mwb.im

erlyn pada 18:23, 21-Peb-13

Ceritamu mengharukan,semoga allah selalu melindungimu dan keluargamu, dan tetaplah dengan pendirianmu,jangan terlena oleh hasutan setan yang menyerupai manusia.

rahman pada 13:39, 22-Peb-13

saya sm kamu jika smua wanita didunia mempunyai niat sperti km , mungkin tak kan ada yg nm nya perbuatan asusila ,trs kan misi dan visi sobat

didit pada 16:49, 22-Peb-13

subhanalloh.....
cerita ini baik sekali buat inspirasi.
semoga bukan hanya aurat fisik yang tertutupi, tapi hati dan perbuatannyapun tertutupi oleh jilbab...... amin

Mudi pada 03:47, 23-Peb-13

Aku ingatkan. .!!! 1.Jika suatu nanti.Saudari/anda bertemu seseorang yg.telah meninggal dunia.Mengaku siapapun itu.Maka Sumpahlah dia 3X dengan kalimat Billahi Wallohi dan Tallohi.Niscaya,Jika ia Syaitan maka akan pergi,Jika ia jin muslim ia akan menunjukkan jati dirinya dan jika ia Malaikat maka Beliau akan menunjukkan jatidiri serta tujuannya menemui anda.2.Ujian bagi ummat beriman yang juga berat adalah Kemusyrikan.3.Ingat ! Makhluk ALLOH Yang bernama Syaitan Jin Manusia dan Malaikat,Semuanya bisa menjumpaimu(Bertatap muka dengan manusia) termasuk Anda.Walaupun Jasad Dhohirnya dirumahnya atau ditempat lain.dalam artian yg menemui anda hanya bayangan atau gambar saja,Jadi seperti anda lihad foto diponsel gitu.Anda boleh tak percaya akan pengalaman ini.Oke tak apa Tapi ingat dulu ya? ALLOH MAHA TIDAK SAMA DENGAN MAHLUK.Mukholafatu lilkhawadisi.Trimakasih sebelumnya.Wassalaamualaikum wr.wb.

yury cahyono pada 05:37, 23-Peb-13

http://yurysymbian.mywapblog.com
yury cahyono Followback ya gan
Blog anda sudah ane
follow. .

Sely pada 13:51, 23-Peb-13

Subhanalloh... smile
I like it..

ephen limboto pada 21:46, 23-Peb-13

asalamualaikum wr.wbr. wau...suatu kisah yg luar biasa. Dan semoga apa yg disuguhkan ini bkn hax sekedar bacaan semata, melainkan dapat menginspirasi bagi seluruh kaum hawa yg begitu cantik...agar terhindar dari keserakahan para lelaki durjana...smile wasallam

SadarHusein pada 02:20, 24-Peb-13

subhanallah....

xRUMBLEx pada 17:59, 25-Peb-13

FOLLOW SUKSES, DI TUNGGU FOLLBACK.a

WWW.RUMBLE.HECK.IN

fajar pada 23:14, 25-Peb-13

subahanallah cerita ini hampir sama dgn pacar saya....namun org tua pacar saya blm luluh hatinya...

Odik pada 12:38, 26-Peb-13

Di balik ujian dari allah pasti tersimpan hikmah di dalam nya! Subhaanaallah

dawie pada 17:11, 08-Mar-13

subahanaAllah sungguh hidayah yg amat sangat besar,, mdh²han bisa menjadi contoh untuk kaum remaja khususnya kaum putri or hawa,,
saya sangat² mendambakan sosok wanita sholeha (amien)

exaxok pada 15:25, 09-Mar-13

walaikum salam

سُبْحَانَ اللّه

di balik ujian pasti ada hikmahnya.

folow sukses sob.
di tunggu folow back nya sob.

jika berkenan kunbal ia sob..

Annaji pada 11:40, 11-Mar-13

wah kulo terharu ceritanya

lanjutkan, ,

siti Nurjanah pada 11:18, 12-Mar-13

subhannallah sy sangat terharu membaca pengalaman ukhti yg begitu prinsif, dan itu semata mata hidayah yg Allah berikan kpd hambanya yg terpilih. smg Allah senantiasa menjaga dan melindungi kt dan keluarga kita. amin. salam kenal dari saudaramu in

gangsar pada 13:27, 12-Mar-13

q acungkan jempol wt anda n smoga anda di beri petunjuk dalam setiap sholat anda......

rahmandisini pada 18:00, 12-Mar-13

luar biasa ceritanya semoga menjadi inspirasi buat para wanita2 yg belom mamakai jilbab

RIZQY AFIF pada 00:56, 13-Mar-13

SUBHANALLOH ..... ANDAI SAJA KAMU TERCIPTA UNTUKKU...

putra atasangen pada 01:38, 13-Mar-13

subhanallah!
super!!!
dahsyat!!!
sangat bermanfaat dan menggugah, , , smile

aefoel pada 12:45, 14-Mar-13

Subhanalloh..kita hnya bisa truz brusha dan brdo'a smga ukhti2 yg msih blum d bukakan mata hati'y,d bukakan oleh Alloh S.W.T

alamatkonyol pada 15:00, 14-Mar-13

mantap

ummi abdillah pada 19:18, 15-Mar-13

Subhanallah, Allahu akbar..! Tidaklh allah menguji kmu sebagaimana ia telah mnguji org2 sblm kmu agar kmu brtaqwa kpd allah

ummi abdillah pada 19:20, 15-Mar-13

Subhanallah, Allahu akbar..! Tidaklh allah menguji kmu sebagaimana ia telah mnguji org2 sblm kmu agar kmu brtaqwa kpd allah

Khozin Art pada 22:49, 15-Mar-13

hadir slalu sob
absen malam

ziad alfaruk pada 00:37, 16-Mar-13

jangan menunggu hidayah itu datang segeralah bertobat......!

abdee pada 02:17, 19-Mar-13

Subhanallah, Allahu akbar..!

M.Ali S pada 20:45, 19-Mar-13

Alhamdulillah , anda mendapat Hidayahnya. Mudah2an banyak atau semua muslimah diberi Hidayahnya

johan pada 00:41, 20-Mar-13

allahu akbar semoga allah selalu menjdi pelidung bagi para umat nya, allahu akbar..

ayu_mentari pada 16:27, 20-Mar-13

Subhanallah....

nurfitriani pada 19:03, 20-Mar-13

Info keren,
sekalian kunjungan mlm sob, blog s0bat udah di folow. Jngn lupa folbacknya, jika ada waktu ditunggu kunjungan baliknya di http://nurfitriani.mywapblog.com/
terimakasih sob

emen pada 21:30, 20-Mar-13

salam kenal . .


http://www.view-gambar.blogspot.com

maumau pada 21:31, 20-Mar-13

salam kenal. . .


http://www.view-gambar.blogspot.com

aris pada 22:26, 21-Mar-13

addunya mataa'un wa khoiru mataa'iha al mar'atussholihatu

empat jmpol q acungin

Jamil pada 22:01, 22-Mar-13

Subhanallah,,, Allahu akbar. Semoga AllAH masih memberi rahmad & hidayahnya buat kita semua,,, khususnya buat para kaum ''HAWA'' agar lbh menjunjung & menghargai diri (kodratnya) sebagai hamba AllAH. Dan semoga makin banyak di bumi AllAH ini yg mengikuti keteguhan iman mu saudari ku. Amin.

Muh. Kasim pada 10:19, 24-Mar-13

Subhanallah.
Smga Yang Lain bisa belajar dari kisah ini.
Salam Kenal..

muhamad rizki subagja pada 10:43, 24-Mar-13

subhannalloh,
cerita.x menyentuh bgt k hatiq. . .

muslim pada 16:42, 25-Mar-13

luar biasa pengalaman'a,,saya sangat sangat lah bhgia ktika mlihat seorng wanita mmkai jilbab,moga istriku kelak mau memkai jilbab kpnpun,dmnpun brda,,demi allah saya merinding ktka mlihat wanita berjilbab,,hati trsa senang,bhgia,bhkn tnpa dsngja mpe kluar airmata bhgiaQ, thanks,,sob,,

bintang pada 16:17, 26-Mar-13

subhanallah, aku tersentuh membaca cerita nya.
smga doa & harapan kakak dikabulkan Allah SWT. amin.

netty pada 19:39, 26-Mar-13

subhanallah....
Aq jg dl prnh nglmin spt it,tp tdk smpai spt yg Anda alami...
Mdh2an smw muslim d dunia bs menjaga khormtan dirinya...
Amiiiinnn

Heru pada 18:27, 27-Mar-13

Merinding..

febriansyah pada 15:16, 28-Mar-13

semoga Allah SWT sllu melimpahkan rahmat Nya kepada mu...amin

nanang pada 18:06, 29-Mar-13

subhannallah ,,,,,,, kakak begitu kuat nya menghadapi ujian itu ,,,,,,,

Eweiz pada 05:16, 30-Mar-13

Ass wr wb,,,,
Allah swt,,,
Mh kuasa,,,
Seandai smu wnita muslim brjiblat indhx,cntik,,
Tpi byak d antra mreka cmn d jdi kn topeng,,,,

Thoinc pada 21:20, 30-Mar-13

Kye bnr apa ora?
Ri bener , maha suci ENGKAU YA ROBB

iya pada 21:59, 01-Apr-13

ceritanya keren and inspiratif banget..... hidup jilbab...

eman sutikno pada 08:16, 03-Apr-13

Asslmkm,..sungguh suatu,..karunia dr ALLAH krn telah memberi petujuk pd mba'devita dgn cara-Nya,.s'mua,.subhanallah...memang kita sesama saudara,..saling mengajak..dn tdk henti-hentinya menyampaikn,..sunggauh ini pelajarn buat saya,..utk kluarga saya,..trims,..wasslmkm..

Maidius pada 11:05, 03-Apr-13

Ceritanya sgt menyentuh sekali, pertahankan trs Saudariku tp sy byk kecewa sm saudari yg lain. Mereka memakai jilbab hanya sebagai topeng. Banyak di situs jilbab yg astagafirullah.... Malu mengatakannya. Pertahankan trs ....

sabaruddn pada 14:06, 03-Apr-13

smoga allah memberi lebih kelapangan dalam kehidupan anda....

Novi Amelia pada 17:02, 04-Apr-13

subhanallah , smile
cerita yang menyentuh hati ,, insyaallah aku jalanin ber-hijab . amin

Noval pada 16:32, 05-Apr-13

met sore gan,newbie berkunjung utk pertama kalinya....
ijin nyimak aja n aq dah follow blog ini,aq tunggu follbacknya...
http://no-fa.heck.in

Yuki pada 19:44, 05-Apr-13

Ambil positifnya aja, berjilbab juga bisa tampil sexy, gw suka koq yg pake jilbab ketat.astaghfirullah

Donny skinhead-punk banditos'soematerae pada 00:42, 09-Apr-13

Terimakasih tlah berbagi cerita,
kini saya mengerti tentang muslimah sesungguhnya.
Wanita terdekat saya jga berjilbab,
guru sd serta mengajar ngaji / baca al qur'an d rumahnya

gias pada 11:41, 10-Apr-13

ingin aku menangis

Nur afnie dian zaeika pada 12:51, 10-Apr-13

Subhanallah,,,,,kak devi pintar dech!?!aku klu smp,pengen kyk kk devi juga ahhhh,,,,biar selalu dijaga hatix

Rodhian rafiq pada 22:58, 10-Apr-13

subhanallah,keren abis..Ukhti udah jadi asbab hidayah utk orang banyak.

Alexis pada 01:20, 11-Apr-13

SubhanaALLAH,,,,wlpun q bkn cwe tp q bsa teteskn air mta stlh mbca crta'a,,,,
Prjuangkn apa yg sdah qm prjngkn slma nie,,,,

adik pada 14:31, 11-Apr-13

sungguh mengagumkan untuk di tiru, good

antie pada 14:35, 11-Apr-13

Aku Antie, lokasi di Garut butuh ??? call me 089618382282

budimanHB pada 07:02, 12-Apr-13

Sungguh luar biasa...AllahuAkbar

Aisyah pada 13:58, 12-Apr-13

Subhanallah,semoga tetap istiqomah dijln allah.

イムアロモら pada 12:05, 13-Apr-13

kunjungan siang. blognya sudah saya follow.

wangsih aspary pada 17:07, 14-Apr-13

subhanallah,,,, ayoo sobat gunakan hijab smile

erni pada 19:37, 14-Apr-13

ya terimakasi wahai saudaraq yg semuslim atas ceritax smoga orng2 yg muslima dpt mengenakan jilbaer scra benar dan menjadikan itu sbgai penyelamat drix dngan godaan yg tea pantas kta dengar amin

Yusup pada 19:39, 20-Apr-13

Subhanallah ,

gunawan azza pada 23:10, 20-Apr-13

masya Allah,,,,,,,,,,,,,,
semoga wanita seperti anda semakin banyak didunia ini. AMIIIIIIIIIIINNNN
satu hal yang perlu kita ingat kembali bahwa:
aurat lelaki hanya "warna"naya saja (kalau pakaian ketat tak masalah), tapi kalau wanita, "warna dan bentuk" ( jangan sampai mengenakan pakaian ketat, karna bentuknya tetep keliyatan).
ALLAAAAAAAAAAHUAKBARRR

Lutfi pada 16:10, 21-Apr-13

Demi allah dan rasul-Nya mari kita bersama perbaiki kembali citra agama kita dgn menegakkan syari't-Nya

REPORTers pada 11:17, 24-Apr-13

......
(terdiam)

http://liputan.mywapblog.com/arti-malware-jenis-jenisnya.xhtml

riqie rickardo brizick pada 21:59, 24-Apr-13

mantap...

MALA pada 23:51, 24-Apr-13

subhanallAH smile

didik pada 12:23, 26-Apr-13

Subhanallah betapa indah na ciptaan mu gusti sesunggh na engkau zat yg maha sempurna

obyetz pada 22:38, 28-Apr-13

mantab kisah nya

d tunggu follback nya ?

http://obyet.heck.in/

ahmad al qurthubi pada 12:35, 01-Mei-13

pertahankan keyakinanmu ya ukhti....Insya Allah antum kan jd wanita yg slalu di berikan kesabaran oleh Allah SWT,,,,AMIIIN
ingat....tiada yg mengetahui pahala dr kesabaran seorang hamba melainkan Rabbnya....ini krn sking besarnya pahala dr pd sebuah kesabaran...kher Insya Allah

laks pada 22:32, 01-Mei-13

saya suka semangat,keteguhan dan kesabaran na

Aang paloy pada 11:01, 03-Mei-13

Subhanallah ...cerita yg menarik penuh suri tauladan ..smga saudari sekeluarga sllu dalam bimbingan dan perlindungan allah subhanahuwataala amin...

hendro pada 14:51, 09-Mei-13

luar biasa salut

thathci nurmalia pada 08:22, 11-Mei-13

Assmualaikum...
subhanallah ukhti sungguh luar biasa perjuangan ukhti,
ana mau bagi ilmu kpd ukhti,ketika seorang muslimah yang sudah baliq berkewajiban utk menutuk auratnya.Islam adlh agama yang paripurna,didalam islam juga sudah tercantum utk menutup aurat wanita yaitu di dlam Al-Qur'an Karim Surat An-Nur:31 (tentang kerudung) dn Surat Al-Ahzab:59 (tentang jilbab).coba ukhti buka,baca,dan pahami isinya.
insyaallah ukhti dpt pemahaman baru bahwa kerudung dan jilbab itu beda.
sebagaimana Rasullah SAW bersabda ancaman bagi yg membuka aurat :
" Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya yakni sekelompok org yg emiliki cambuk seperti ekor sapi yg digunakan utk menyakiti manusia dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis merangsang berlenggak-lenggok dan berlagak. kepalanya digelung seperti punuk unta. mereka tdk akn dapat mencium bau surga dan baunya. padahal, bau surga dpt tercium dari jarak sekian-kian. (HR.Imam Muslim).
jika utk diskusi ana bersedia.

sekalian promo hadirilah Mukhtamar Khilafah "Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah" di Lapangan Masjid Agung An-Nur 26 Mei 2013

PERUBAHAN BESAR DUNIA DUNIA DUNIA DUNIA DUNIA

syukron ukhti

Admin Big Movies pada 14:35, 14-Mei-13

Blog anda sudah saya follow. Saya tunggu follback nya..

Nusa palinda pada 03:33, 20-Mei-13

Subhanallah..
AllahuAkbar.!!

Dady SyahRuromadhan pada 18:58, 20-Mei-13

Keren sob... Mohon bimbinganya cara ngeblog biar kaya gitu. Mampir kan dan ksh pndpat blog butut saya

yoginurkhayan pada 21:04, 23-Mei-13

sob q dah follow balik nih makasih follownya sob... Terus berkarya sob... idea

jhono pada 23:26, 27-Sep-13

ok

Gunawan pada 12:31, 11-Agu-14

http://gun-awan.pun.bz/ceritaku-dengan-ibuku.xhtml

Gunawan pada 12:31, 11-Agu-14

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar